Sukses

BlackBerry Motion, Smartphone Tahan Air Pertama Milik BlackBerry

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lalu, BlackBerry disebut-sebut akan merilis smartphone full touch screen sekaligus tahan air. Kabarnya smartphone Android ini akan dirilis bulan ini.

Smartphone yang mulanya diisukan bernama BlackBerry Krypton tersebut telah mendapatkan beberapa sertifikasi dan akan segera meluncur.

Sebelumnya hanya tampilan bodi belakang smartphone ini yang beredar online. Namun baru-baru ini leakster Evan Blass atau yang lebih dikenal @evleaks membocorkan tampilan muka BlackBerry Motion.

Dengan demikian, Krypton kemungkinan merupakan codename BlackBerry Motion.

Sebagaimana dikutip Phone Arena, Sabtu (7/10/2017), BlackBerry Motion tidak hadir dengan keyboard fisik yang ada pada model sebelumnya, yakni BlackBerry KeyOne.

Kendati begitu, pada smartphone ini, BlackBerry tetap menghadirkan pemindai sidik jari di bagian depan, tepatnya pada lambang BlackBerry di bawah layar.

BlackBerry Motion yang didukung OS Android juga hadir dengan headphone jack 3,5mm serta bodi yang tampaknya dibuat dari bahan metal.

Beberapa waktu lalu, sebuah foto memperlihatkan bodi belakang BlackBerry Motion--saat itu disebut BlackBerry Krypton. Jika dibandingkan dengan bocoran gambar saat ini, kedua gambar tampak cocok dengan keseluruhan desain.

Kemungkinan BlackBerry Motion akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?
Artikel Selanjutnya
BlackBerry Segera Rilis Smartphone dengan Fitur Tahan Air