Sukses

Kunjungi Indonesia, Vlogger Casey Neistat Selfie dengan Jokowi

Saat datang ke Indonesia, Casey Neistat memperlihatkan kedekatannya dengan Presiden Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta - Vlogger terkenal asal Amerika Serikat, Casey Neistat datang ke Indonesia untuk menjadi pembicara di festival kreatif IDEAFest 2017 di Jakarta. Ajang ini sedianya akan berlangsung selama dua hari, 5-6 Oktober 2017.

Selain menjadi pembicara, banyak aktivitas yang dilakukan pria 36 tahun tersebut di Jakarta. Salah satunya, bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di Twitter pribadinya @CaseyNeistat, ia mengunggah swafoto (selfie) bersama Jokowi dan Iriana Joko Widodo.

Casey memperlihatkan kedekatannya dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. "Pria ini Presiden Indonesia. Kami sangat dekat," tulis Casey.

Dalam foto tersebut, Casey tersenyum lebar dengan menggunakan kacamata hitam. Jokowi tampak tersenyum, sementara Iriana terlihat sedang merapikan rambutnya.

Belum diketahui di mana Casey dan Jokowi bertemu. Namun seperti diketahui, Casey baru selesai mengisi acara IDEAFest di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (6/10/2017) malam.

Sebagai informasi, IDEAFest tahun ini mengusung tema #kolaborAKTIF, yang mana menghadirkan sekitar 130 pembicara baik skala nasional maupun internasional.

Ben Subiakto, Co-Chairman IDEAFest 2017 mengatakan antusiasme ajang ini sangat terasa, baik dari pembicara maupun masyarakat. Sebab, konsep kolaborasi benar-benar terasa dengan kehadiran berbagai nama besar lintas bidang ilmu.

“Kehadiran IDEAFest tiap tahun selalu dukung revolusi dan membuka kesempatan serta peluang bagi masyarakat kreatif Indonesia,” ujar Ben.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.