Sukses

Naik Go-Jek, Vlogger Kondang Casey Neistat Shock Lihat Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Vlogger kondang, Casey Neistat, baru saja mengunjungi Indonesia. Kedatangannya ke Tanah Air tak lepas dari gelaran IDEAfest 2017 yang menjadikan vlogger ini sebagai salah satu pembicara.

Sebagai informasi, IDEAFest tahun ini mengusung tema #kolaborAKTIF, yang mana menghadirkan sekitar 130 pembicara baik skala nasional maupun internasional.

Selama kunjungannya ke Indonesia, tepatnya Jakarta, ia ternyata kerap mengunggah kesehariannya di media sosial Twitter. Salah satu momen yang menjadi perhatian warganet adalah unggahannya saat naik Go-Jek untuk memecah kemacetan Ibu Kota.

Dalam kicauan tersebut, pria asal Amerika Serikat ini mengunggah dirinya yang membawa kamera sedang menaiki Go-Jek. Di tweet itu, ia menumpahkan keheranannya mengenai kondisi lalu lintas di Jakarta.

I'm fine this is fine everything is fjne. DO THEY NKT HAVR TRAFFIC LAWS HERE!!?!,” tulisnya, seperti dikutip dari akun @CaseyNeistat, Sabtu (7/10/2017). Sontak kicauan itu pun segera mendapat beragam respons dari warganet.

Beberapa di antaranya menyebut bahwa kondisi lalu lintas di Jakarta memang seperti itu. Ada pula yang menyebut tweet-nya penuh typo karena ia mengetik tulisan itu saat berada di tengah kemacetan. Berikut beberapa kicauan warganet menanggapi unggahan Casey itu.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Raisa dan Hamish Daud Menikah, Netizen Patah Hati Buat Meme Kocak