Sukses

Top 3 Tekno: Ini Sebab Smartphone Milik Pria di Semarang Meledak

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan rekaman video CCTV yang memperlihatkan ponsel yang diketahui ternyata Samsung Grand Duos tiba-tiba meledak ketika berada dikantong.

Setelah melalui proses investigasi, Samsung akhirnya angkat bicara tentang penyebab ledakan tersebut. Berita ini paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari vlogger kondang Casey Neistat yang Shock lihat lalu lintas di Jakarta, dan roket milik bos Amazon yang akan angkut manusia ke luar angkasa pada 2019.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Terungkap, Ini Penyebab Smartphone Milik Pria di Semarang Meledak

Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan rekaman video CCTV yang memperlihatkan ponsel yang sedang dikantongi seorang pria tiba-tiba meledak. Belakangan diketahui peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di Semarang.

Meski sebelumnya belum dapat dipastikan mengenai penyebab meledaknya ponsel tersebut, namun diketahui ponsel tersebut merupakan Samsung Grand Duos.

Menanggapi kasus itu, Samsung akhirnya angkat bicara. Menurut perwakilan perusahaan asal Korea Selatan, aksesoris yang tak orisinal menjadi penyebab ledakan itu.

Baca selengkapnya di sini

2. Naik Go-Jek, Vlogger Kondang Casey Neistat Shock Lihat Jakarta

Vlogger kondang, Casey Neistat, baru saja mengunjungi Indonesia. Kedatangannya ke Tanah Air tak lepas dari gelaran IDEAfest 2017 yang menjadikan vlogger ini sebagai salah satu pembicara.

Sebagai informasi, IDEAFest tahun ini mengusung tema #kolaborAKTIF, yang mana menghadirkan sekitar 130 pembicara baik skala nasional maupun internasional.

Selama kunjungannya ke Indonesia, tepatnya Jakarta, ia ternyata kerap mengunggah kesehariannya di media sosial Twitter. Salah satu momen yang menjadi perhatian warganet adalah unggahannya saat naik Go-Jek untuk memecah kemacetan Ibu Kota.

Baca selengkapnya di sini

3. 2019, Roket Milik Bos Amazon Angkut Manusia ke Luar Angkasa

Roket Blue Origin milik bos Amazon, Jeff Bezos, berencana mengangkut manusia ke luar angkasa pada 2019.

Sebelumnya, perusahaan berencana mengangkut manusia untuk berwisata ke luar angkasa pada 2018. Target ini kemudian direvisi oleh CEO Blue Origin Bob Smith.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari CNN Money, Sabtu (7/10/2017), dalam sebuah pernyataan perusahaan menyakinkan tidak ada tanggal yang bergeser.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Gamer Pokemon Go Pergoki Pasangan Mesum Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan