Sukses

Agnez Mo Meriahkan Acara Peluncuran Vivo V7+ di Medan

Liputan6.com, Medan - Penampilan Agnes Monica di acara Vivo V7+ Perfect Moment Tour sukses menghipnotis pengunjung yang hadir. Diadakan di Halaman Millenium ICT, Kota Medan, Sumatera Utara, penampilan penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo sukses memeriahkan acara.

Kurang lebih 10 lagu dinyanyikan oleh Agnez Mo yang diikuti dengan dance khusus yang memukau. Tampil di atas panggung mini concert yang disediakan, wanita yang baru saja merilis single baru ini membawakan beberapa lagu andalan miliknya.

"Apakah kalian mendengar musik? Apakah musiknya sudah kencang? Kalau iya ayo ikuti musiknya," ujar Agnez Mo disela-sela aksi panggungnya, Sabtu (7/10/2017).

Agnez Mo hadir untuk memeriahkan acara Vivo V7+ Perfect Moment Tour yang diadakan Vivo di 17 kota besar di Indonesia yang salah satunya adalah Medan.

Di Vivo V7+ Perfect Moment Tour tersebut, Vivo menggandeng product ambassador dan Selfie Icon-nya di tiap kota. Di Medan, Vivo menggandeng Agnez Mo untuk memperkenalkan produk terbaru perusahaan yaitu Vivo V7+.

"Vivo menggandeng tujuh Product Ambassador dan Selfie Icon-nya yang hadir di 17 kota berbeda yaitu Agnes Monica, Pevita Pearce, Afgan, Prilly Latuconsina, Al Gazhaly, Shaskia Sungkar dan Shiren Sungkar," jelas Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti saat temu pers di Millenium ICT Medan.

1 dari 2 halaman

Spesifikasi Vivo V7+

Setelah meluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta, kali ini Vivo memperkenalkan produk terbarunya yaitu Vivo V7+ di Kota Medan. Vivo V7+ hadir dengan beragam keunggulan yang diantaranya yaitu display dengan FullView dilengkapi dengan kamera selfie berkemampuan 24 MP (megapiksel) pertama di dunia.

Tyas menjelaskan, kamera depan seri ini sudah dilengkapi dengan fitur Clearer Selfies. Dengan fitur ini, hasill foto selfie pun tampak lebih tajam dan istimewa dengan jumlah piksel lebih tinggi.

"Tak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Face Beauty mencerahkan dan menghadirkan lebih banyak pilihan warna kulit di semua selfie Anda," jelasnya. Ia menambahkan, smartphone ini juga hadir dengan kamera utama 16 MP yang berkualitas tinggi dengan teknologi PDAF yang tertanam dan algoritma yang dioptimalkan.

Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti saat dijumpai di sela-sela acara Vivo V7+ Perfect Moment Tour di Medan, Sabtu (7/10/2017). Liputan6.com/ Reza Efendi

Untuk dapur pacu, smartphone ini didukung Snapdragon 450 dan RAM 4GB. Perangkat ini memiliki memori internal 64GB dan baterai berkapasitas 3.225mAh. Tak lupa, Vivo juga menyematkan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menghasilkan keluaran audio berkualitas tinggi

Vivo V7+ dipasarkan di Indonesia dalam dua pilihan warna yaitu Black dan Gold, dengan program pre-order telah dimulai sejak tanggal 29 September hingga 4 Oktober 2017 lalu dan di gerai resmi Vivo hingga 6 Oktober.

"Vivo V7+ dibanderol dengan harga resmi yaitu Ro 4.699.000 dan saat ini sudah ready di outlet-outlet Vivo yang ada di Indonesia," ungkap Tyas.

(Reza Efendi/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: