Sukses

Member JKT48 Layani Pembeli Xiaomi di Mi Store Bekasi

Dua member JKT48 Desy dan Vanka melayani pembeli smartphone Xiaomi di Authorized Mi Store Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bermitra dengan manufaktur lokal dan menghadirkan beberapa smartphone yang dibuat di pabrik lokal, Xiaomi juga berkomitmen untuk menghadirkan Authorized Mi Store di Indonesia.

Hingga akhir tahun 2017, rencananya perusahaan yang dipimpin oleh CEO Lei Jun itu bakal membuka 15 Authorized Mi Store di beberapa kota besar di Indonesia.

Uniknya, sepuluh hari setelah diresmikan oleh Lei, Authorized Mi Store Bekasi yang berada di Summarecon Mall Bekasi menghadirkan event yang dimeriahkan oleh kehadiran dua member JKT48 Desy dan Vanka.

Grup olah vokal JKT48 memang telah bekerja sama dengan Xiaomi dan menjadi partner kolaborasinya di Indonesia. Bahkan, kedua member JKT48 juga ikut melayani pembeli produk Xiaomi di toko resmi Xiaomi itu.

Member JKT48 Desy dan Vanka melayani pembeli smartphone Xiaomi di Mi Store Bekasi, Minggu (8/10/2017) Foto: Dokumentasi Xiaomi.

Kehadiran kedua member JKT48 itu pun menarik puluhan pengunjung Mi Store Bekasi. Dalam keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com Minggu (8/10/2017), para pengunjung melihat produk Xiaomi yang tersedia di toko tersebut.

Disebutkan, berbagai produk ekosistem Xiaomi seperti smartphone, gelang kesehatan Mi Band 2, Power Bank, Bluetooth Speaker, dan lain-lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mi Store Bekasi

Ramainya suasana Authorized Mi Store Bekasi saat dikunjungi dua member JKT48 Desy dan Vanka. 

Mi Store Bekasi menghadirkan berbagai produk Xiaomi seperti smartphone,Mi Band 2, Mi Power Bank, Bluetooth Speaker, dan lain-lain (Foto: Dokumentasi Xiaomi)

Pengunjung toko resmi Xiaomi juga sempat menjajal berbagai produk Xiaomi yang dijual. 

Pengunjung mencoba berbagai macam produk di Authorized Mi Store Summarecon Mall Bekasi (Foto: Dokumentasi Xiaomi)

Pengunjung mencoba berbagai macam produk di Authorized Mi Store Summarecon Mall Bekasi (Foto: Dokumentasi Xiaomi)

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.