Sukses

Smartphone Vivo V7+ Hadir dengan FullViewTM Display

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya teknologi menjadikan semua hal menjadi lebih praktis, termasuk teknologi canggih dari smartphone. Hampir setiap produsen ponsel kenamaan berlomba-lomba memberikan teknologi paling muktahir pada produk ciptaannya.

Salah satunya ialah Vivo smartphone. Perusahaan ponsel itu selalu memberikan komitmen mengenai ponsel terdepan dalam pemasaran dan inovasi.

Kini, Vivo menjadi perbincangan hangat di dalam dunia gadget Tanah Air. Pasalnya, Vivo mengkukuhkan menjadi produsen ponsel pertama dalam teknologi kamera. Tak tanggung-tanggung Vivo menyematkan 24 megapiksel pada kamera ponselnya.

Selain itu, melalui rangkaian 'Smartphone V-Series', Vivo smartphone berhasil menduduki daftar perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi di dunia pada kuartal pertama 2017.

Nah, salah satu produk smartphone Vivo yang mempunyai segudang fitur ialah Vivo V7+. Dalam ponsel tersebut, Vivo menyematkan fitur unggulan yaitu dengan menampilkan FullViewTM Display.

Tampilan FullViewTM Display Vivo V7+ menjadi revolusioner yang mampu menawarkan terobosan pengalaman visual bagi penggunanya. Dengan layar lebar yang hampir tanpa bingkai--bezel-less--, Vivo V7+ terasa luar biasa nyaman dalam genggaman.

Tak hanya itu, Vivo V7+ memiliki Wider View serta Comfortable Grip Vivo V7+ yang menawarkan tampilan FullViewTM Display berukuran 5,99 inci. Alhasil, nyaman untuk dipegang dan membuat setiap momen bermain games, video, dan lainnya.

Melihat lebih dengan Slimmer Bezel Vivo V7+ memiliki rasio ukuran layar pada badan smartphone yang mengagumkan sebesar 84.4%, ditambah dengan bezel tipis berukuran 2,15 mm.

Kini, banyak ponsel idaman yang mampu memberikan hasil foto selfie lebih sempurna, tak ketinggalan Vivo V7+. Ponsel tersebut memiliki kecanggihan dengan menaruh 24 megapiksel pada kamera depannya.

Kalau sudah begitu, jangan khawatir hasil foto bakal buram atau blur. Dengan teknologi tersebut, hasil foto pun tajam dan jernih. Perlu diketahui, latar belakang foto akan tetap terlihat jernih setiap saat dengan hasil warna dan kontras yang sesungguhnya.

Bicara smartphone tak lengkap jika tak ada games. Nah, Vivo V7+menawarkan Game Mode. Hal itu akan disandingkan melalui konsep FullViewTM Display Vivo V7+. Alhasil, tampilan layar yang lebih besar untuk memberikan pengalaman bermain games yang begitu revolusioner.

Dengan adanya, 'Game Mode' mampu memberikan Anda rasa nyaman dengan memblokir panggilan atau pesan yang masuk sehingga Anda bisa benar-benar fokus pada games yang dimainkan.

Selain itu, Vivo V7+ juga mempunyai fitur Face Access. Hal itu berfungsi untuk membuka kunci layar smartphone Anda. Teknologi baru Face Access ini akan memindai beberapa area wajah lalu membuka kunci layar smartphone setelah ciri khas biologis wajah Anda teridentifikasi. Aman kan. Dengan banyaknya fitur untuk menunjang akvitas Anda, Vivo V7+ dibanderol hanya Rp 4.699.000,-.

Anda pun bisa membelinya di seluruh Vivo Store Indonesia. Penasaran? Mau tahu kelebihan Vivo V7+ lainnya?

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.perfectselfie.id

 

Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?