Sukses

Genpro Z, Smartphone Dual Kamera Rp 1,8 Juta  

Liputan6.com, Jakarta - Genpro resmi merilis seri smartphone terbarunya, Genpro Z. Smartphone dengan kamera belakang ganda ini dijual dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 1,8 juta.

Namun, perlu dicatat, harga tersebut merupakan harga flash sale yang merupakan hasil kerja sama dengan e-Commerce Lazada. Pihaknya optimistis seri Genpro Z akan mendapatkan predikat flash sale tercepat.

"Kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan menggandeng mitra internasional. Semoga dengan kerja sama ini, Genpro Z mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia," tutur Head of Marcomm Genpro, Suryadi Willim.

Soal spesifikasi, Genpro Z dibekali teknologi dual kamera dengan resolusi 13MP dan 2MP, serta satu flash LED. Kamera ganda tersebut diklaim bisa menghasilkan efek bokeh, dengan efek blur secara real-time di sekitar objek utama.

Kameranya dapat melakukan refocus pada foto yang telah diambil dan menambahkan efek kreatif yang tersedia. Untuk selfie, Genpro Z dilengkapi kamera depan 13MP dan flash LED. Smartphone ini juga dibalut full metal unibody dan fitur pemindai sidik jari.

Spesifikasi lain yang dimiliki smartphone ini antara lain layar Full HD berukuran 5,5 inci, prosesor octa-core 1,5Ghz besutan Mediatek, RAM 4GB, memori internal 32GB dan baterai 3.000 mAh. Smartphone berbasis OS Android 7.0 Nougat ini juga dilengkapi slot untuk memori tambahan melalui micro SD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Menurut Suryadi, Genpro Z nantinya bisa mendapatkan pembaruan OS ke Android Oreo. "Ini nanti bisa di-upgrade ke Android O. Mungkin waktunya dua hingga tiga bulan lagi," katanya.

Genpro Z akan dijual secara eksklusif di Lazada dengan harga jual saat flash sale Rp 1,8 juta. Di luar flash sale, smartphone dengan dukungan jaringan 4G LTE ini dibanderol Rp 2,2 juta.

"Kami hanya menggunakan jalur online di Lazada untuk menjual Genpro Z. Jadi tidak ada rencana penjualan secara offline," ungkap Suryadi.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Samsung Resmi Umumkan Galaxy J7+ dengan Kamera Ganda
Artikel Selanjutnya
3 Varian Huawei Seri Y 2017 Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia