Sukses

Beredar Bocoran Foto Xiaomi Redmi Note 5 di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai smartphone kelas menengah Xiaomi, Redmi Note 5, kembali muncul di internet. Kali ini beredar dua foto diduga Redmi Note 5, yang memperlihatkan desain bodi depan dan belakangnya.

Dilansir GSM Arena, Selasa (10/10/2017), berdasarkan dua gambar yang beredar, Redmi Note 5 memiliki bezel tipis di sisi kanan dan kiri layar. Smartphone ini diperkirakan memiliki layar berukuran 5,5 inci.

Selain itu, gambar tersebut juga memperlihatkan dua kamera belakang dengan resolusi masing-masing diperkirakan 16MP dan 5MP. Sejauh ini belum ada informasi mengenai resolusi kamera depan.

Lebih lanjut, pihak Xiaomi saat ini belum memberikan konfirmasi terkait sejumlah bocoran foto Redmi Note 5. Di sisi lain, sejumlah spesifikasinya telah banyak beredar di internet.

Menurut beberapa laporan, Redmi Note 5 memiliki chipset Snapdragon 660 atau MediaTek Helio P25, baterai 4.000mAh, dan RAM 3GB atau 4GB. Harga jualnya dibedakan dari kapasitas RAM dan memori internal.

Xiaomi Redmi Note 5 versi RAM 3GB dengan memori internal 16GB seharga US$ 150, RAM 3G/32GB US$ 195, dan RAM 4GB/64GB seharga US$ 256.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Teaser Huawei Mate 10 Sindir Samsung Galaxy ?