Sukses

Vivo V7+ dengan FullViewTM Display

Liputan6.com, Jakarta Semakin elegan dalam kelasnya, Vivo V7+ memiliki Wider View serta Comfortable Grip Vivo V7+ yang menawarkan tampilan FullViewTM Display berukuran 5,99 inci. Alhasil, ponsel nyaman untuk dipegang dan membuat setiap momen bermain games, menonton video, dan lainnya.

Penggunanya juga akan dimanjakan dengan visual dari layar Vivo V7+. Anda akan melihat lebih dengan Slimmer Bezel Vivo V7+ memiliki rasio ukuran layar pada badannya. Smartphone itu perpaduan yang mengagumkan sebesar 84.4%, ditambah dengan bezel tipis berukuran 2,15 mm.

Saat waktu senggang, Anda bisa berselancar internet sembari bermain games. Nah, Vivo V7+ pun memiliki 'Game Mode'. Fitur tersebut mampu memberikan Anda rasa nyaman dengan memblokir panggilan atau pesan yang masuk sehingga Anda bisa benar-benar fokus pada games Anda dimainkan.

Tak hanya itu, Vivo V7+ memiliki Wider View serta Comfortable Grip Vivo V7+ yang menawarkan tampilan FullViewTM Display berukuran 5,99 inci. Alhasil, nyaman untuk dipegang dan membuat setiap momen bermain games, video, dan lainnya.

Smartphone ibarat sahabat sejati untuk mengarungi aktivitas sehari-hari. Maka dari itu, sisi keamanan menjadi faktor utama.  Vivo V7+memiliki fitur Face Access. Hal itu berfungsi untuk membuka kunci layar pada smartphone Anda.

Teknologi baru Face Access ini akan memindai beberapa area wajah lalu membuka kunci layar smartphone setelah ciri khas biologis wajah Anda teridentifikasi. Aman kan.

Dengan banyaknya fitur untuk menunjang aktivitas Anda, Vivo V7+ dibanderol hanya Rp 4.699.000,-. Anda pun bisa membelinya di seluruh Vivo Store Indonesia.

Untuk mengetahui kelebihan Vivo V7+ lainnya. Anda bisa kunjungi http://www.perfectselfie.id/.

Dengan dirilisnya ponsel terbaru, Vivo telah mengkukuhkan terdepan dalam teknologi kamera. Tak tanggung-tanggung Vivo V7+ mempunyai kamera depan beresolusi 24 megapiksel. Tentu hal itu diklaim sebagai smartphone dengan resolusi kamera selfie terbesar pertama di dunia. Untuk kamera utamanya, perangkat ini memiliki lensa beresolusi 16MP.

Kalau sudah begitu, jangan khawatir hasil foto bakal buram atau blur. Dengan teknologi tersebut, hasil foto pun tajam dan jernih.

Tak hanya itu, kemampuan kamera depan Vivo V7+ juga ditunjang oleh Selfie Softlight. Hal itu mampu menghasilkan warna dan kontras sesuai aslinya dan didukung oleh algoritma fotografi yang inovatif untuk menghasilkan foto dengan warna lebih jernih dan alami.

Dengan begitu, Vivo telah menduduki perusahaan ponsel dengan pertumbuhan tertinggi di dunia. 

Coba deh!

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?