Sukses

Top 3: BlackBerry Motion Resmi Hadir hingga Rahasia Kartu ATM

Kehadiran BlackBerry Motion hingga raahsia kartu ATM yang tak kamu ketahui, paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran BlackBerry Motion hingga rahasia kartu ATM yang tak kamu ketahui, paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Selasa (10/10/2017):

1. Smartphone BlackBerry Motion Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

Setelah sejumlah rumor mengenai smartphone terbaru BlackBerry yang tahan air, kini perusahaan Kanada itu benar-benar menghadirkannya ke pasaran.

Smartphone BlackBerry yang dimaksud adalah BlackBerry Motion. Sebelumnya perangkat ini diduga bernama BlackBerry Krypton. 

BlackBerry Motion dirilis di gelaran GITEX Technology Week di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu malam waktu setempat.

Selanjutnya baca di sini

2. Rahasia Kartu ATM yang Tak Banyak Orang Tahu

Penggunaan kartu ATM untuk keperluan debet atau kredit kini telah menjadi hal lumrah. Hal itu bukannya tanpa alasan karena dengan dua kartu tersebut dapat memudahkan proses transaksi.

Terlebih, pemerintah saat ini sedang menggalakkan program Gerakan Nasional Non Tunai. Karenanya, fungsi dua kartu tersebut kini kian penting.

Namun tahukah kamu, ternyata ada informasi yang dapat diulas dari kartu ATM . Meski tak semua pengguna tahu, informasi ini sebenarnya dapat berguna dalam beberapa kondisi.

Selanjutnya baca di sini

3. 3 Alasan Smartphone Kamu Harus Pakai Android Stock

Sistem operasi Android memang menawarkan kemudahan bagi para manufaktur untuk melakukan modifikasi. Dengan cara ini, setiap vendor dapat tampil berbeda, kendati sama-sama mengandalkan Android.

Bahkan, kepopuleran sejumlah sistem operasi ini telah diakui publik, seperti TouchWiz dari Samsung, MIUI dari Xioami, ataupun ZenUI milik Asus. Akan tetapi, Google bukannya tak menghadirkan tampilan Android murni untuk para pengguna.

Selepas merilis Nexus, raksasa mesin pencari itu kini menawarkan Pixel yang juga menjalankan Android Stock alias murni. Penggunaan Android Stock ternyata memiliki keuntungan tersendiri bagi pengguna.

Apa saja keutungan yang dapat diperoleh pengguna perangkat Android murni alias tanpa permak dari manufaktur? Berikut ini tiga keunggulan dari perangkat yang menjalankan Android Stock seperti dikutip dari Make Use Of, Minggu (8/10/2017).

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.