Sukses

Semakin Elegan, Vivo V7+ Tampil dengan FullViewTM Display

Liputan6.com, Jakarta Banyak smartphone berlomba-lomba menyuguhkan produk terbaik, dengan spesifikasi yang mampu membuat konsumen jatuh hati. Berbagai spesifikasi menarik pun dihadirkan, mulai dari layar hingga resolusi kamera terkini pun ditampilkan.

Salah satu yang sedang menjadi perbincangan adalah Vivo. Perusahaan kenamaan itu telah mengeluarkan produk terbaiknya, Vivo V7+. Smartphone dengan layar 5,99 inci ini punya fitur - fitur yang dijadikan 'senjata andalan'.

Fitur pertama adalah teknologi layar bazeless pada ponsel tersebut. Vivo V7+ memiliki Wider View serta Comfortable Grip Vivo V7+ yang menawarkan tampilan FullViewTM Display. Dengan begitu, ukuran layar smartphone tampak lebih luas dan menutupi sebagian besar.

Tentu, ponsel akan semakin nyaman untuk dipegang dan memberikan pengalaman baru saat bermain games, menonton video, dan lainnya.

Selain itu, pecinta Vivo akan dimanjakan dengan visual dari layar Vivo V7+. Anda pun akan melihat lebih dengan Slimmer Bezel Vivo V7+ memiliki rasio ukuran layar pada badannya. Hal itu karena perpaduan yang mengagumkan sebesar 84.4%, ditambah dengan bezel tipis berukuran 2,15 mm.

Lanjut ke fitur selanjutnya, Vivo V7+ kini memiliki teknologi pemindaian wajah dengan nama "Face Access". Hal itu semata-mata untuk menjaga privasi pengguna dari tangan jahil.

Dengan teknologi ini, pengguna bisa membuka layar smartphone hanya dengan menengok ke depan layarnya saja. Secara otomatis, layar akan mengenali wajah pengguna dan langsung membuka perangkat.

Selain itu, Vivo V7+ mempunyai resolusi 24 megapiksel pada kamera depannya. Hal ini menjadikan smartphone tersebut satu-satunya di dunia dengan teknologi itu. Tentu hal itu diklaim sebagai smartphone dengan resolusi kamera selfie terbesar pertama di dunia. Untuk kamera utamanya, perangkat ini memiliki lensa beresolusi 16MP.

Jadi, bagi pengguna tak perlu khawatir hasil foto akan blur atau buram. Dengan resolusi sebesar itu, hasil gambar pun pasti jernih dan tajam.

Banyaknya fitur yang diberikan Vivo V7+ dibanderol hanya Rp 4.699.000,-. Anda pun bisa membelinya di seluruh Vivo Store Indonesia.

Penasaran bukan?

Untuk mengetahui kelebihan Vivo V7+ lainnya. Anda bisa kunjungi www.perfectselfie.id

 

Artikel Selanjutnya
Mini Siapkan Mobil Mungil Terbuas, Cek Detailnya
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes