Sukses

BBM Sajikan Informasi Terbaru Seputar Sepak Bola di Football365

Layanan di Discovery BBM ini menyajikan informasi teraktual seputar sepak bola di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Fitur Discover yang tersedia di BlackBerry Messenger (BBM) kembali kedatangan layanan baru. Kali ini, BBM meluncurkan layanan Football365 yang merupakan hasil kerja sama dengan Planet Sport Publishing.

Football365 yang kini hadir di BBM, menyajikan informasi terbaru seputar liga dan tim sepak bola di seluruh dunia. Fans juga dapat mengakses informasi pra-pertandingan dan berbagi infomasi dengan teman lain melalui BBM.

Layanan ini juga menyediakan laporan audio dan reaksi dari manager dan klub yang bertanding. Ulasan dan skor teraktual dari pertandingan sepak bola di kompetisi dunia juga dapat dilihat di layanan ini.

"Kami terus mengeksplorasi cara inovatif untuk menawarkan layanan pada pengguna, salah satunya melalui Football365 ini. Kami menyajikan informasi seputar sepak bola, bersamaan dengan pendekatan kami sebagai social mobile platform," ujar CEO BBM Matthew Talbot seperti dikutip dari situs resmi BBM, Kamis (12/10/2017).

Menurut Managing Director Planet Sport Tim Satchell, Football365 mengambil keuntungan dari teknologi terbaru untuk memberikan informasi mendalam bagi banyak orang. Berbekal teknologi dan data yang dimiliki, Satchell menuturkan layanan ini memberikan informasi seputar sepak bola paling lengkap di platform mobile. 

Untuk mengakses informasi di Football365, kamu cukup mengakses tab Discover di BBM. Setelah itu, kamu dapat membuka kolom Football365 dan menemukan informasi seputar sepak bola terkini di dalamnya.

Sekadar informasi, BBM sebelumnya juga sudah menyajikan beragam layanan baru di fitur Discover. Beberapa di antaranya adalah WebComics, News, Video, Career, termasuk Games.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.