Sukses

Bolt Luncurkan Starter Pack Unlimited Prabayar untuk Smartphone

Liputan6.com, Jakarta BOLT mengumumkan peluncuran Starter Pack (Kartu Perdana) Unlimited Prabayar untuk Smartphone. Peluncuran Starter Pack ini menjadi momen bersejarah bagi BOLT dan juga masyarakat Indonesia, karena BOLT menjadi operator pertama yang menawarkan layanan internet Unlimited yang sesungguhnya tanpa FUP dan kuota.

Starter Pack ini memberikan layanan internet Unlimited yang cepat tanpa ada kekhawatiran tentang kuota, bebas memakai data sebanyak yang dibutuhkan.

Billy Abe, Chief Product Officer BOLT mengatakan saat ini, Starter Pack untuk paket data internet 4G LTE sedang banyak diminati di pasaran. Namun, produk yang tersedia hanya Starter Pack dengan batasan kuota, sehingga pengalaman internet yang didapatkan oleh pelanggan menjadi “terbatas”.

"Dengan Starter Pack BOLT Unlimited Prabayar untuk smartphone ini, pelanggan dapat menikmati layanan internet yang bebas dari kerumitan, tanpa perlu khawatir dengan kuota atau kecepatan internet yang menurun karena FUP. Starter Pack Unlimited Prabayar untuk smartphone ini menjadikan BOLT sebagai provider pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman internet Unlimited sesungguhnya tanpa batasan untuk pelanggan,” ujar Billy Abe dalam keterangan tertulisnya.

Starter Pack Unlimited Prabayar ini terdiri dari 2 paket, yaitu paket Unlimited masa berlaku 15 hari dengan harga Rp60.000,- dan paket Unlimited masa berlaku 30 hari seharga Rp109.000,-.

Paket prabayar Unlimited ini sudah termasuk pajak didalamnya dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu. Kecepatan yang diberikan untuk kedua paket ini adalah download mencapai 3Mbps dan upload mencapai 1Mbps. Informasi lebih lanjut mengenai tipe smartphone yang dapat memakai kartu BOLT.

“Paket Prabayar Unlimited untuk smartphone ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan layanan yang terbaik dan berkelanjutan bagi pelanggan. Kami akan terus memberikan layanan serta paket terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan tentunya tetap menjaga kecepatan dan stabilitas jaringan 4G LTE kami”, pungkas Billy.

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Galaxy Note 8 Meluncur dengan Dua Paket Penjualan, Pilih Mana?
Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia