Sukses

Taylor Swift Bakal Rilis Aplikasi Khusus untuk Fans

Kabar gembira bagi kamu pecinta berat Taylor Swift, karena dalam waktu dekat ini Taylor Swift dan Glu akan meluncurkan aplikasi khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi kamu pecinta berat Taylor Swift, karena dalam waktu dekat pelantun "Look What You Made Me Do" ini akan meluncurkan aplikasi bernama "The Swift Life" bekerja sama dengan Glu.

Dilansir laman Endgadget, Jumat (13/10/2017), pengembang akan meluncurkan versi beta aplikasi untuk beberapa negara tertentu dalam waktu dekat ini.

Rencananya, aplikasi buatan Glu ini akan berfungsi sebagai tempat berkumpulnya para penggemar berat penyanyi tersebut. Tak hanya itu, pengguna juga dapat berinteraksi langsung dengan Taylor lewat aplikasi ini.

Sekadar informasi, Glu memiliki sejarah panjang dengan peluncuran gim-gim kolaborasi dengan selebritas kenamaan, seperti Kim Kardashian: Hollywood, Kendall & Kylie, Nicki Minaj: The Empire, dan lain-lain.

Dari tampilan aplikasi yang diungkap di dalam video promo, tampilan aplikasi ini terinspirasi dari Instagram dan Tumblr. Sayang, masih belum ada kabar kapan aplikasi ini diluncurkan di Google Play Store, App Store, dan Amazon

Penasaran seperti apa aplikasi The Swift Life? Kamu bisa lihat lebih lengkapnya di bawah ini.

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.