Sukses

FullViewTM Display Jadi Fitur Andalan Vivo V7+

Vivo berhasil menduduki daftar perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Vivo menjadi perbincangan hangat di dalam dunia gadget Tanah Air. Hal itu usai Vivo Smartphone meluncurkan secara resmi produk terbarunya. Tak tanggung-tanggung, Event grand launching bertajuk "Perfect Moment Grand Launch" yang ditayangkan secara langsung di sembilan saluran televisi (TV) Nasional dan sembilan media digital.

Merujuk hal tersebutt, Vivo V7+ menjadi yang pertama dan terdepan dalam teknologi kamera depan 24 megapiksel. Selain itu,

Tak hanya kamera, Vivo V7+ juga memiliki Wider View serta Comfortable Grip Vivo V7+ yang menawarkan tampilan FullViewTM Display berukuran 5,99 inci. Dengan begitu, pas untuk dipegang dan membuat tetap nyaman saat games, menonton video, dan lainnya.

Tampilan FullViewTM Display Vivo V7+ menjadi revolusioner yang mampu menawarkan terobosan pengalaman visual bagi penggunanya. Dengan layar lebar yang hampir tanpa bingkai--bezelless--, Vivo V7+ terasa luar biasa nyaman dalam genggaman.

Selain itu, Vivo V7+ memiliki Slimmer Bezel Vivo V7+ memiliki rasio ukuran layar pada badan smartphone yang mengagumkan sebesar 84.4%, ditambah dengan bezel tipis berukuran 2,15 mm.

Belum habis sampai di situ, Vivo V7+ juga mempunyai fitur ‘Game Mode’. Hal itu akan disandingkan melalui konsep FullViewTM Display Vivo V7+. Hal itu membuat tampilan layar yang lebih besar untuk memberikan pengalaman bermain games yang begitu revolusioner.

Smartphone ibarat sahabat sejati untuk mengarungi aktivitas sehari-hari. Maka dari itu, sisi keamanan menjadi faktor utama. Vivo V7+ memiliki fitur Face Access. Hal itu berfungsi untuk membuka kunci layar pada smartphone Anda.

Teknologi baru Face Access ini akan memindai beberapa area wajah lalu membuka kunci layar smartphone setelah ciri khas biologis wajah Anda teridentifikasi.

Dengan banyaknya fitur untuk menunjang aktivitas Anda, Vivo V7+ dibanderol hanya Rp 4.699.000,-. Anda pun bisa membelinya di seluruh Vivo Store Indonesia.

Untuk mengetahui kelebihan Vivo V7+ lainnya.

Anda bisa kunjungi www.perfectselfie.id

Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.