Sukses

Smartphone Pertama Razer Bakal Diungkap 1 November

Setelah hanya beredar kabar di internet, Razer akhirnya mengonfirmasi akan meluncurkan produk terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan yang lalu Razer mengonfirmasi sedang mengembangkan sebuah smartphone. Rumor smartphone pertama Razer ini muncul pertama kali sesaat setelah perusahaan mengakuisisi Nextbit.

Kehadirannya pun semakin diperkuat dengan unggahan dari pimpinan divisi mobile Razer, Tom Moss, yang berfoto bersama dengan Min Liang Tan, CEO Razer.

Di dalam foto tersebut, warganet mendapati Tan sedang mengantongi sebuah perangkat yang diduga adalah prototipe smartphone Razer.

Tak ingin membuat banyak pencintanya penasaran, Razer pun secara resmi mengonfirmasi akan mengumumkan sebuah produk baru pada 1 November 2017. Demikian dilansir laman Ubergizmo, Jumat (13/10/2017).

Meski tidak mengungkap produk apa yang bakal diumumkan, tampak dari gambar undangan yang beredar seseorang sedang melihat dan terkesima terhadap sesuatu saat memegang sebuah perangkat berukuran smartphone

Sebelumnya, Tan sempat mengungkap akan meluncurkan sebuah perangkat mobile atau software yang bakal memanjakan gamer (mobile).

Smartphone seperti apa yang bakal Razer ungkap pada 1 November 2017 nanti?

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.