Sukses

Smartphone Pertama Razer Bakal Diungkap 1 November

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan yang lalu Razer mengonfirmasi sedang mengembangkan sebuah smartphone. Rumor smartphone pertama Razer ini muncul pertama kali sesaat setelah perusahaan mengakuisisi Nextbit.

Kehadirannya pun semakin diperkuat dengan unggahan dari pimpinan divisi mobile Razer, Tom Moss, yang berfoto bersama dengan Min Liang Tan, CEO Razer.

Di dalam foto tersebut, warganet mendapati Tan sedang mengantongi sebuah perangkat yang diduga adalah prototipe smartphone Razer.

Tak ingin membuat banyak pencintanya penasaran, Razer pun secara resmi mengonfirmasi akan mengumumkan sebuah produk baru pada 1 November 2017. Demikian dilansir laman Ubergizmo, Jumat (13/10/2017).

Meski tidak mengungkap produk apa yang bakal diumumkan, tampak dari gambar undangan yang beredar seseorang sedang melihat dan terkesima terhadap sesuatu saat memegang sebuah perangkat berukuran smartphone

Sebelumnya, Tan sempat mengungkap akan meluncurkan sebuah perangkat mobile atau software yang bakal memanjakan gamer (mobile).

Smartphone seperti apa yang bakal Razer ungkap pada 1 November 2017 nanti?

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?
Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz