Sukses

Top 3: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Smartphone

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang yang menginginkan smartphone dengan teknologi paling mutakhir untuk menunjang aktivitasnya. Namun, kamu jangan terjebak dengan harga mahal. Belilah smartphone sesuai kebutuhan.

Untuk mendapatkan smartphone yang sesuai keinginan, Tekno Liputan6.com menyajikan lima hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli smartphone. Informasi ini pun menyedot perhatiaan para pembaca.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari BBM. Di aplikasi ini kamu bisa melakukan banyak hal--tak sekadar chatting--misalnya bisa memesan transportasi online, pesan hotel dan tiket hingga bermain gim.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Penting, Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Smartphone

Saat kamu pergi, smartphone mungkin menjadi barang yang tidak boleh ketinggalan. Smartphone seolah menjadi teman untuk menunjang aktivitas sehari-hari, entah untuk bekerja atau mengisi waktu.

Karena fungsinya yang kian vital, tak sedikit orang yang menginginkan smartphone dengan teknologi paling mutakhir untuk menunjang aktivitasnya.

Oleh karenanya, cukup banyak orang yang sering berganti smartphone tiap ada model baru dengan teknologi terkini.

Baca selengkapnya di sini 

2. Makin Seru, BBM Tak Sekadar Aplikasi Chatting

Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) kini tak sekadar aplikasi chatting. Pengguna bisa melakukan berbagai hal hanya dengan menggunakan BBM. Misalnya saja memesan transportasi online, memesan hotel dan tiket pesawat terbang, hingga bermain gim.

Matthew Talbot

CEO BBM Matthew Talbot mengatakan, BBM kini bukan hanya sebagai aplikasi chatting. "Kalau masuk BBM, di menu Discover bisa melakukan banyak hal, salah satunya memesan layanan Uber," kata Talbot usai menjadi pembicara Mobile Marketing Association (MMA Forum) di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Talbot mengatakan, pada menu Discover, BBM telah menghadirkan berbagai layanan terintegrasi. Oleh karena itu, pengguna sebenarnya tidak perlu memiliki banyak aplikasi untuk memenuhi kebutuhan mereka, cukup dengan aplikasi BBM.

Baca selengkapnya di sini 

3. Terungkap, Bukti Asal-usul Terbentuknya Bumi Ada di Planet Mars

Tahukah kamu, salah satu bukti asal-usul Bumi ternyata ada di dalam permukaan Planet Mars? Baru-baru ini NASA mengumumkan penemuan terbaru yang mereka dapatkan di dalam permukaan Planet Merah.

Ilustrasi samudra yang berada di Mars bagian utara

Badan Antariksa Amerika Serikat ini menemukan deposit hidrothermal yang mengindikasikan tentang asal-usul terbentuknya Bumi.

Deposit ditemukan instrumen pencitraan Mars Reconnaissance Orbiter (MRO) milik NASA di wilayah cekungan Mars bagian selatan. Ia diyakini sebagai endapan yang terbentuk dari material vulkanik yang mirip dari kerak Bumi.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Tujuh Cara Jitu Menjual Mobil Bekas Secara Online
Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?