Sukses

Tingkatkan Adopsi Broadband, Telkomsel Bermitra dengan Koperasi

Liputan6.com, Tasikmalaya - Untuk mengembangkan potensi bisnis pelanggan korporasi, Telkomsel resmi bermitra dengan salah satu jaringan koperasi terbesar di Tasikmalaya, yakni Koperasi Syariah Al Musyawarah.

Dengan potensi mencapai 8.000 anggota, Telkomsel meningkatkan solusi komunikasi terpadu dengan menunjang koordinasi para anggota lewat penyediaan 750 kartu pasca-bayar dan 7.000 kartu prabayar Telkomsel sebagai bentuk awal kerjasama.

GM Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono mengatakan pihaknya mencoba mengakomodir kebutuhan pelanggan lewat produk yang dapat mengintegrasikan kebutuhan bisnis, komunikasi dan informasi secara terpadu dan terjangkau,

Selain itu, lanjutnya, peran Koperasi Syariah Al Musyawarah sebagai Payment Point Online Bank (PPOB) menjadi nilai tambah untuk mempermudah pelanggan Telkomsel dan anggota bertransakasi online, seperti PLN, PDAM, hingga pembelian pulsa telepon melalui jaringan koperasi syariah Al Musyawarah yang telah tersebar hingga pelosok Kabupaten Tasikmalaya.

"Kerja sama ini akan mendorong jaringan Koperasi Syariah Al Musyawarah lebih berkembang seiring dengan bertambahnya pelanggan Telkomsel dan keanggotaan koperasi," ujar Agustiyono dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com.

Selain itu, kerja sama ini diperkuat dengan dukungan lebih dari 1.030 BTS Telkomsel di wilayah Tasikmalaya, di mana lebih dari 47 persen sudah mengkover jaringan 4G LTE. Kerja sama memperluas pemanfaatan layanan broadband untuk menunjang gaya hidup digital para anggota koperasi.

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Telkomsel Hadirkan Platform Iklan untuk Segmen UKM
Artikel Selanjutnya
Bank Mandiri Salurkan Kredit Rp 300 Miliar ke PNM