Sukses

Keren, Lagu Mario Bros Dimainkan dengan Empat Kalkulator

Seorang pemuda kreatif berhasil memainkan lagu tema Mario Bros hanya dengan menggunakan empat kalkulator.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu gim fenomenal sepanjang masa, Mario Bros punya lagu tema atau jingle yang sangat lekat di telinga. Saking lucu dan enak didengar, jingle Mario Bros sering digunakan sebagai nada dering ponsel.

Apakah pernah terbayang mengkover lagu tema gim yang dirilis pertama kali pada 1985 ini? Jika kalian cari di YouTube, akan menemukannya, seperti channel yang satu ini.

Dilansir dari The Next Web, Sabtu (14/10/2017), channel YouTube bernama "It's a small world" berhasil mengkover lagu Mario Bros. Kerennya, ia tidak menggunakan instrumen musik seperti piano atau gitar, melainkan dengan empat kalkulator!

Dalam video berdurasi 01:05 menit itu, tampak jari-jarinya 'menari' cepat pada tombol kalkulator untuk memainkan lagu Mario Bros. Video tersebut kini sudah ditonton sebanyak 411.244 kali. 

Tak cuma Mario Bros, Youtuber ini juga telah banyak mengkover musik dari artis-artis populer, misalnya "Despacito". 

Buat yang sudah tak sabar ingin melihatnya, langsung saja simak videonya di bawah ini.

(Cas/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.