Sukses

Aplikasi untuk Penggemar Taylor Swift Meluncur Akhir 2017

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Taylor Swift berencana merilis aplikasi khusus untuk para penggemarnya. Aplikasi bernama The Swift Life ini rencananya akan meluncur pada akhir 2017.

Aplikasi berupa media sosial ini merupakan hasil kerja sama Taylor dan Glu. Developer ini sebelumnya dikenal sebagai perusahaan yang membuat aplikasi Kathy Perry Pop dan Kim Kardashian: Hollywood.

The Swift Life sendiri akan dirilis melalui Google Play Store dan App Store. Glu menyebut aplikasi ini sebagai proyek hiburan digital baru. Kehadiran The Swift Life tentunya semakin mendekatkan Taylor dengan para penggemar setianya.

Aplikasi ini memiliki desain mirip dengan jejaring sosial populer seperi Instagram dan Tumblr. The Swift Life dijanjikan berisi konten eksklusif dan akan terhubung langsung dengan Taylor.

Selain aplikasi, Taylor juga diprediksi akan merilis satu paket stiker emoji bernama "Taymojis". The Swift Life akan segera dirilis dalam versi beta, sedangkan peluncurannya secara global akan dilakukan pada akhir tahun ini. Demikian seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (16/10/2017).

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Rajai Inggris, Lagu Baru Taylor Swift Dapat Kritikan Pedas