Sukses

Ada Pesan Rahasia di Dalam Konsol Terbaru Besutan Microsoft

Siapa yang bakal menduga ternyata Microsoft menyembunyikan pesan rahasia di dalam konsol Xbox One X.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat ini Microsoft bakal merilis konsol terbaru mereka yaitu Xbox One X. Jelang peluncuran konsol tersebut pada 7 November 2017, channel YouTube bernama Unocero menemukan hal mengejutkan terkait Xbox One X.

Dikutip dari laman Gamerant, Senin (16/10/2017), Unocero menemukan easter egg (pesan tersembunyi) di Xbox One X yang menampilkan Master Chief yang menunggangi seekor kalajengking (scorpion).

Sebagai informasi, Master Chief adalah tokoh protagonis dalam seri gim buatan Microsoft yang berjudul Halo.

Apa pesan rahasia yang ada di dalam konsol Xbox One X? (Doc: The Verge)

Terpampang di salah satu papan sirkuit Xbox One X, gambar kalajengking ini melambangkan kode awal konsol Xbox One X yang disebut “Project Scorpio” sebelum akhirnya Microsoft mengungkap nama resmi konsol baru tersebut.

Meski mengejutkan, ini bukan pertama kali Master Chief tersembunyi di dalam konsol Microsoft. Sebelumnya, Master Chief juga hadir di dalam Xbox One S.

Tak hanya itu, Microsoft pun sudah cukup lama mengukir tulisan “Hello from Seattle” di kompartemen baterai Xbox One Controller dan beberapa perangkat buatan perusahaan berbasis di Redmond, Amerika Serikat ini.

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.