Sukses

Kiper Persela Choirul Huda Meninggal, Twitter Banjir Ucapan Duka

Linimasa dibanjiri oleh ucapan dukacita atas meninggalnya Choirul Huda, kiper Persela Lamongan pada hari ini, Minggu (15/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Tanah Air. Choirul Huda, kiper Persela Lamongan meninggal dunia saat tim yang dibelanya melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Minggu (15/10/2017).

Dari informasi yang didapat Liputan6.com, Choirul Huda menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Soegiri, Lamongan.

Diketahui, Kapten Persela Lampongan ini dilarikan ke rumah sakit usai insiden benturan dengan rekan setimnya sendiri, Ramon Rodrigues yang terjadi pada menit ke-44 saat bertanding.

Tak ayal, ucapan belasungkawa pun membanjiri linimasa Twitter. Bahkan, nama Choirul Huda dan Persela Lamongan pun langsung menjadi trending topic pertama di Indonesia.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, nama Choirul Huda masih bertengger di jajaran trending topic terpopuler di Indonesia.

Bahkan, sejumlah tim di Indonesia pun menyampaikan dukacita mendalam lewat akun Twitter resmi mereka masing-masing.

Choirul Huda diketahui sepanjang kariernya hanya membela satu klub yakni Persela. Ia dikenal sebagai pemain yang loyal terhadap klub berjuluk Laskas Joko Tingkir itu.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.