Sukses

Dilantik Hari Ini, Anies-Sandi Trending Topic di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo, Senin (16/10/2017).

Menurut informasi, pasangan yang biasa disapa Anies-Sandi itu dijadwalkan dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta pukul 16.00 WIB.

Momen pelantikan keduanya cukup ramai dicuitkan di linimasa Twitter Indonesia. Bahkan, beberapa topik terkait dengan pelantikan Anies-Sandi menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Pantauan Tekno Liputan6.com beberapa topik yang memuncaki Twitter di antaranya Gubernur dan Balai Kota Jakarta, dan Anies-Sandi. Cuitan-cuitan berkaitan topik itu pun meramaikan linimasa Twitter pagi ini. 

Anies-Sandi trending topic di Twitter (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Di antara cuitan, banyak pengguna Twitter yang mengucapkan selamat datang kepada pemimpin baru Ibu Kota. Seperti dicuitkan pemilik akun @agussari, "Selamat datang Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI."

Pemilik akun lain @FrijerSilalahi mengucapkan selamat bekerja kepada kedua pemimpin baru Jakarta. "Selamat bekerja Gubernur baru. Semoga amanah dan bisa merealisasikan janji logis dan tidak logisnya," cuitnya.

Demikian juga dengan pemilik akun @ari2510 yang berdoa agar kedua pemimpin baru bisa lebih baik dibandingkan pemimpin sebelumnya.

Bersama topik gubernur baru, pemilik akun Twitter juga ada yang mencuitkan topik Balai Kota Jakarta.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: