Sukses

Facebook Luncurkan Fitur Pesan Makanan Mirip Go-Food

Liputan6.com, Jakarta - Facebook meluncurkan layanan delivery makanan untuk penggunanya di Amerika Serikat. Layaknya Go-Food pada Go-Jek, layanan delivery tersebut memungkinkan pengguna membeli makanan melalui aplikasi atau laman Facebook.

Sebagaimana dikutip dari TechViral, Senin (16/10/2017), Facebook bermitra dengan beberapa restoran terkenal di Amerika Serikat, seperti Papa John's, Five Guys, Jack in the Box, dan Panera.

Facebook menyebut perusahaan telah bermitra dengan layanan pengiriman makanan seperti EatStreet, Delivery.com, DoorDash, ChowNow, dan Olo untuk mengirimkan makanan-makanan tersebut ke penggunanya.

Facebook mengatakan, penggunanya bisa memilih restoran-restoran yang terdapat di layanan pemesanan tersebut.

Bagian menarik dari layanan ini adalah perusahaan memanfaatkan koneksi antarpengguna Facebook. Misalnya saja, pengguna bisa memilih makanan yang ingin dipesannya berdasarkan komentar teman yang diunggah.

Cara pemesanannya cukup mudah. Pengguna bisa memilih opsi "Order Food" yang ada di menu "Explore" pada aplikasi Facebook. Kemudian, mereka bisa memilih sederet restoran terdekat lalu memesan makanan dengan mengetap "Start Order."

Pengguna bisa memesan makanan lewat Facebook melalui aplikasi yang ada di Android, iOS, maupun desktop. Sayangnya bagi pengguna di luar Amerika Serikat, belum diketahui kapan layanan ini bisa digunakan.

(Tin/Ys)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
IndoBowl, Kafe Pertama di Malaysia yang Jual Menu Indomie