Sukses

Top 3 Tekno: Nokia 9 Akan Usung Kamera Ganda Paling Hits

Artikel smartphone flagship terbaru Nokia yang hadir dengan layar lengkung dan berkamera ganda sedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang kabar smartphone flagship terbaru Nokia yang hadir dengan layar lengkung dan berkamera ganda sedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga jadi perhatian datang dari ucapan duka cita yang membanjiri linimasa Twitter untuk kiper Persela Choirul Huda, dan aplikasi edit foto untuk memunculkan sosok hantu di smartphone kamu.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Nokia 9 Akan Usung Layar Lengkung dan Kamera Ganda?

Rumor soal HMD Global bakal menyiapkan seri flagship smartphone terbaru Nokia memang sudah beredar luas sejak beberapa bulan terakhir. Bentuk render smartphone tersebut juga telah menyeruak di ranah maya. Seperti apa tampilannya?

Menurut informasi yang dilansir Ubergizmo pada Minggu (15/10/2017), merujuk pada render yang bocor via Twitter, Nokia 9 akan mengusung layar lengkung ala Infinity Display yang ada di seri Samsung Galaxy S8.

Tak cuma itu, render juga memperlihatkan smartphone ini memiliki konfigurasi kamera ganda vertikal di bagian belakangnya.

Baca selengkapnya di sini

2. Kiper Persela Choirul Huda Meninggal, Twitter Banjir Ucapan Duka

Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Tanah Air. Choirul Huda, kiper Persela Lamongan meninggal dunia saat tim yang dibelanya melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Minggu (15/10/2017).

Dari informasi yang didapat Liputan6.com, Choirul Huda menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Soegiri, Lamongan.

Diketahui, Kapten Persela Lampongan ini dilarikan ke rumah sakit usai insiden benturan dengan rekan setimnya sendiri, Ramon Rodrigues yang terjadi pada menit ke-44 saat bertanding.

Baca selengkapnya di sini

3. Berani Undang Setan ke Foto Kamu? Coba Jajal 5 Aplikasi Ini

Euforia film Pengabdi Setan yang masih heboh hingga saat ini, menggelitik warganet dengan kreativitasnya untuk 'meracik' foto-foto hantu dengan editan mulai dari yang seadanya hingga yang paling profesional sekalipun.

Foto-foto hantu palsu ini termasuk ke dalam kategori Ghost Photography yang sudah menjadi tren di kalangan fotografer. Alatnya juga mudah. Berbekal smartphone dan aplikasi edit foto hantu, foto yang dihasilkan pun hasilnya tampak nyaris nyata.

Menariknya, aplikasi-aplikasi pembuat efek hantu tersebut kini diklaim sangat populer. Sayang, banyak dari aplikasi ini dipenuhi iklan pop-up yang cukup mengganggu.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.