Sukses

Al Ghazali Meriahkan Vivo V7+ Perfect Moment Tour di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Vivo mengadakan rangkaian roadshow V7+ bertajuk "Vivo V7+ Perfect Moment Tour" ke 17 kota besar di seluruh Indonesia. Jakarta menjadi kota pertama roadshow smartphone besutan vendor asal Tiongkok tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Vivo juga menggandeng salah satu brand ambassador dan selfie icon-nya, Al Ghazali, untuk memeriahkan roadshow yang dihelat di ITC Roxy Mas, Jakarta, Minggu (15/10/2017).

Seperti disampaikan Brand Manager Vivo Indonesia Edy Kusuma, peluncuran Vivo V7+ mendapat sambutan yang luar biasa. Karena itu, Vivo ingin menyapa konsumen serta mengapresiasi para dealer dan distributor yang berperan penting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar Indonesia.

Selain itu, ia menilai antusiasme pasar setelah peluncuran besar V7+ sangat positif. Ini tampak dari masa pemesanan V7+ di tujuh toko online dan toko fisik resmi Vivo.

"Ini merupakan pencapaian yang baik dan menjadi motivasi bagi Vivo untuk terus memberikan inovasi terbaik ke depannya," ujar Edy.

Gelaran Vivo V7+ Perfect Moment Tour yang berlangsung di atrium ITC Roxy Mas pun berlangsung meriah dengan penampilan khusus Al yang lihai bermain DJ.

Menurut Al, salah satu fitur menarik yang ada di V7+ adalah fitur Hi-Fi Music yang sangat sesuai dengan hobinya dalam bermusik.

V7+ adalah smartphone pertama Vivo yang hadir dengan kamera selfie 24MP (megapiksel). Kamera utamanya sendiri mengusung resolusi 16MP. Ia juga hadir dengan konsep layar 5,9 inci nyaris tanpa bezel (bezeless) di pinggir kiri dan kanannya.

Layar smartphone tersebut pun mengusung aspek rasio 18:9 dengan panel IPS beresolusi 1.440 x 720 piksel.

Kemampuan kamera depan smartphone ini juga didukung oleh fitur Selfie Softlight yang menghasilkan tangkapan gambar lebih alami dan jernih.

Sementara untuk dapur pacu, Vivo V7+ dipersenjatai dengan prosesor octa core Snapdragon 450 berkecepatan 1,8GHz dan mengusung RAM 4GB. Memori internal yang digunakan adalah 64GB dan bisa ditambah dengan microSD. Adapun soal baterai berkapasitas 3.225 mAh.

Untuk sekarang, Vivo V7+ sudah dapat dibeli dengan harga Rp 4.699.000.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.