Sukses

Oppo Tebar Undangan F5, Kapan Meluncur?

Liputan6.com, Jakarta - Oppo baru saja menyebar undangan peluncuran smartphone terbarunya, Oppo F5. Menurut undangan yang Tekno Liputan6.com terima, Senin (16/10/2017), acara ini akan berlangsung di Jakarta pada 13 November 2017.

Belum diketahui secara detail mengenai tempat di mana acara itu akan digelar. Begitu juga informasi spesifikasi lengkap dari Oppo F5.

Oppo F5 dilaporkan akan mengusung layar FHD+ bertipe full screen display dengan resolusi 2160 x 1080 piksel dan juga kehadiran A.I. Beauty Recognition Technology pada kamera selfie yang memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan.

Teknologi tersebut bisa memindai lebih dari 200 titik wajah dan mengenali setiap keunikan detail wajah, seperti pada bagian hidung, lekuk pipi, dan bentuk dagu untuk memberikan peningkatan kualitas pada hasil foto.

Fitur ini juga dapat menganalisis dan mengenali secara detail subjek foto mulai dari jenis kelamin, usia subjek, warna hingga jenis kulit. Juga dapat melakukan perhitungan terhadap kondisi cahaya sekitar yang nantinya akan dihubungkan dengan database foto global untuk mereferensikan hasil selfie.

Oppo F5 sendiri menjadi perangkat pertama Oppo yang mengusung layar full screen display dengan rasio layar 18 : 9. Kehadiran layar besar ini tentunya tidak akan menambah dimensi dari perangkat F5 itu sendiri, sehingga tetap nyaman digenggam dengan satu tangan.

Seperti pada lini seri Selfie Expert sebelumnya, Oppo diperkirakan akan mengusung tidak hanya satu varian F5. Namun, belum dapat dipastikan berapa varian yang akan meluncur di indonesia.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang