Sukses

HTC Sebar Undangan Pengumuman U11 Plus

Liputan6.com, Jakarta - Pasar smartphone premium akan kembali diramaikan dengan produk terbaru dari HTC. Perusahaan asal Taiwan tersebut dilaporkan akan mengumumkan smartphone terbaru, U11 Plus, pada 2 November 2017 di Taipei.

Dilansir GSM Arena, Selasa (17/10/2017), HTC telah menyebar undangan untuk mengumumkan smartphone tersebut. Di dalam undangan terdapat keterangan tanggal pengumuman dan sebuah huruf "U" yang diyakini merujuk pada U11 Plus.

Sejauh ini pihak HTC belum memberikan pernyataan terkait pengumuman U11 Plus. Selain itu, perusahaan juga belum mengumbar informasi mengenai spesifikasinya termasuk layar, chipset, dan kamera.

Namun, seperti kebanyakan smartphone flagship lain, informasi mengenai U11 Plus telah banyak beredar di internet sebelum diumumkan. Smartphone ini dilaporkan memiliki layar Quad HD+ berukuran 5,99 inci dengan resolusi 1.440 x 2.880 piksel, chipset Snapdragon 835, pilihan RAM 4GB atau 6GB dan memori internal 64GB atau 128GB.

Undangan acara pengumuman HTC U11 Plus (Foto: GSM Arena)

Selain itu, juga terdapat kamera belakang 12MP (megapiksel) dengan aperture f/1.7, autofokus UltraSpeed dan kamera depan 8MP. HTC juga melengkapi U11 Plus dengan speaker BoomSound.

HTC U11 Plus akan meluncur dengan dua pilihan warna, yaitu Brilliant Black and Amazing Silver. Harga jualnya belum diketahui sampai saat ini.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia di Balik Undangan Peluncuran Produk iPhone