Sukses

5 Foto Hasil Editan Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa

Liputan6.com, Jakarta - Kecanggihan teknologi telah membuat orang mudah melakukan berbagai hal, termasuk mengedit foto menjadi sempurna atau justru sangat lucu.

Sayangnya tidak semua orang memiliki keahlian menyunting foto, oleh karenanya ada juga yang meminta bantuan master edit foto.

Jika diperhatikan, Fridman memang menyunting foto sesuai permintaan, hanya saja dia menerjemahkan permintaan tersebut dengan maksud yang berbeda dengan keinginan follower-nya. Hasilnya, foto tersebut membuat banyak orang tertawa karena sangat kocak. Seperti apa?

1. Menengok ke Belakang

Seorang ayah meminta kepada Fridman untuk mengedit foto keluarganya. Hasil suntingan yang diinginkan ayah adalah membuat pria berkaus garis-garis tidak memandang ke arah kepala si ayah.

Fridman memang membuat kepala si ayah tak lagi dipandang oleh pria tersebut. Alih-alih menghilangkan si pria, master photoshop itu malah membuat kepala ayah membelakangi kamera.

Akibatnya, foto keluarga pun malah tampak aneh karena tidak semua anggota keluarga memandang ke kamera. 

Saat kepala ayah tak lagi dipandangi pria berkaus garis-garis (Sumber: Twitter @fjamie013)

2. Tolong Buat Saya Tampak Lebih Keren

Fridman mendapat permintaan edit foto dari seorang pemuda yang ingin dirinya tampak lebih keren di foto.

Master Photoshop itu pun mendefinisikan lebih keren dengan menambahkan sebuah kipas besar menutupi wajah tersenyum pemuda tersebut. Akibatnya, pemuda itu bukannya terlihat keren malah tampak seperti penari kipas.

Tolong buat saya lebih keren (Sumber: Twitter @fjamie013)

1 dari 3 halaman

Foto dengan Sosok Istri

3. Foto dengan Istri

Lain lagi dengan edit-an foto kali ini, Fridman diminta untuk meng-edit sebuah foto yang menunjukkan seorang pria dengan seorang istri.

"Hai Jamie, bisakah kamu crop gadis di foto ini dan menggantinya dengan sosok seorang istri idaman?"

Diminta menambahkan seorang istri yang cantik, Fridman malah meng-edit pria tersebut sedang memeluk boneka.

Ingin berfoto dengan figur seorang istri (Sumber: Twitter @fjamie013)

4. Tolong Edit Celana Saya

Fridman diminta seorang pria berambut merah yang sedang menonton konser untuk mengedit celananya yang tampak tidak keren.

Alih-alih mengganti celana pria tersebut dengan celana panjang keren, Fridman malah membuat dua kawan pria tersebut --yang sudah berbusana rapi-- mengenakan celana pendek.

Alhasil, ketiga pria itu tampak menonton konser dengan celana pendek, bahkan salah satunya tampak mengenakan celana hotpants.

Diminta edit celana yang tidak keren, master Photoshop malah membuat tiga orang pria menonton konser dengan hotpants (Sumber: Twitter @fjamie013)

2 dari 3 halaman

Beri Saya Teman

5. Tolong Beri Saya Teman

Seorang pemuda meminta Fridman untuk mengedit fotonya yang sedang sendirian. Kepada sang master Photoshop, pemuda itu menulis, "Hey James, kalau tak keberatan hadirkan seorang teman agar aku tidak sendirian?"

Fridman pun memenuhi permintaan pemuda tersebut. Namun, teman yang dimaksud bukanlah sosok perempuan di samping si pemuda.

Fridman malah membuat televisi di belakang pemuda tersebut menyala dan menampilkan sosok Michael Jackson tengah bernyanyi. Pemuda itu pun tak lagi kesepian dan hasilnya foto jadi sangat lucu.

Tolong beri saya seorang teman agar tak terlihat kesepian (Sumber: Twitter @fjamie013).

Bagaimana menurut kamu, hasil foto Fridman sangat rapih dan seolah nyata kan? Selain itu, foto-foto pun jadi tampak kocak.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Saksikan Live Streaming Awarding Day Energi Muda Pertamina

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik