Sukses

Vivo V7+ Berikan Hasil Selfie Terbaik dengan Kamera 24MP

Liputan6.com, Jakarta Teknologi smartphone semakin canggih. Alat komunikasi itu tak hanya untuk berfungsi untuk telepon atau mengirimkan SMS (Short Message Service). Kini, dengan adanya smartphone semua aktivitas bisa dilakukan hanya dengan ketukan.

Kini, sudah banyak rangkaian smartphone terbaru dengan teknologi canggih, Vivo misalnya. Mereka baru saja mengeluarkan produk terbaru, Vivo V7+. Ponsel itu dikenal dengan tampilan layar penuh tanpa tombol dan didukung oleh kamera depan 24 megapiksel (MP) pertama di dunia.

Para pengguna ponsel tersebut bakal dimanjakan dengan tampilan FullViewTM Display Vivo V7+ berukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4%, serta bezel tipis berukuran 2,15 mm.

Dengan layar lebar bahkan hampir tanpa bingkai atau bezel-less, Vivo V7+ semakin nyaman digenggam. Tentu saja, ponsel tersebut bisa memberikan pengalaman menikmati smartphone diberbagai momen seperti bermain games, menonton video, serta chatting.

Tak hanya tanpa bingkai, bagi Anda pecinta selfie, Vivo V7+ dilengkapi dengan resolusi 24 megapiksel untuk kamera depan. Hal itu menjadikan ponsel tersebut sebagai smartphone pertama di dunia dengan resolusi kamera yang besar. Dengan begitu, hasil selfie yang lebih jernih.

Selfie ditempat gelap Anda tak perlu khawatir. Vivo V7+ pun siap mengabadikan setiap momen sempurna pengguna di berbagai kondisi, bahkan di cahaya minimal atau gelap. Anda bisa gunakan fitur ‘Selfie Softlight’ yang bekerja untuk tetap menonjolkan rona wajah di setiap selfie.

Saat momen bersama, Vivo V7+ juga mempunyai fitur ‘Group Selfie’. Hal itu berfungsi memberikan daya tangkap kamera lebih luas. Area tangkap foto yang lebih luas pada ‘Group Selfie’ Vivo V7+ memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfie serupa efek panorama dalam jarak dekat dengan ‘Crystal Clear Result’. Anda bisa ajak keluarga atau teman untuk berfoto bersama tanpa harus ada seseorang yang tidak terfoto.

Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan Vivo V7+ bisa menginspirasi para pecinta selfie, terutama generasi millennial di Indonesia untuk menjadi aktif, dinamis, dan kreatif.

“Kami yakin Vivo V7+ akan membawa Vivo Smartphone untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi dan semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone terfavorit,” ujar Edy Kusuma.

Tak hanya resolusinya yang besar dan pertama di dunia, Vivo V7+ juga mempunyai fitur Face Beauty 7.0. Fitur itu memanfaatkan algoritma baru untuk mencerahkan dan menghadirkan lebih banyak pilihan warna kulit saat mengambil gambar.

Walaupun sudah canggih tak lengkap tak dilengkapi dengan sistem keamanan. Vivo V7+ mempunyai inovasi teknologi keamanan yang bernama ‘Face Access’. Fitur itu menyematkan sensor pemindai wajah pada Vivo V7+ untuk membuka smartphone.

Jadi, Anda tak perlu khawatir dari orang ‘iseng’ yang ingin membuka smartphone. Tentu hal itu bisa menjaga privasi ponsel Anda. Selain Face Access, Vivo V7+ juga mempunyai kode kunci dan fingerprint untuk keamanan.

Dengan banyaknya fitur untuk menunjang aktivitas Anda, Vivo V7+ dibanderol hanya Rp 4.699.000,-. Anda pun bisa membelinya di seluruh Vivo Store Indonesia.

Canggih bukan?

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini

 

 

(ADV)

Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?
Artikel Selanjutnya
3 Lensa Tambahan Terbaik untuk Smartphone