Sukses

Top 3 Tekno: Reaksi Warganet Soal Pidato Anies Baswedan

Artikel tentang reaksi warganet terhadap pidato pertama Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta menyedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang reaksi warganet terhadap pidato pertama Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta pada Senin sore (16/10/2017) ternyata menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Selain itu, artikel tips tentang cara menghemat kuota internet saat menggunakan aplikasi media sosial favorit dan sikap bos Apple ketika iPhone X miliknya melorot dari kantung celana melengkapi tiga artikel terpopuler kanal edisi Selasa (17/10/2017).

Selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Pidato Anies Baswedan Sebut Pribumi, Warganet Langsung Bereaksi

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 pada Senin sore (16/10/2017). Usai pelantikan, Anies pun langsung membawakan pidato perdananya sebagai Gubernur DKI.

Dalam pidato yang dihelat di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Anies menyampaikan orasinya soal perjuangan pribumi melawan kolonialisme. Menurut dia, semua warga pribumi harus sejahtera hidup di Indonesia.

"Jakarta ini adalah satu dari sedikit kota di Indonesia yang merasakan polarisme dari dekat. Di Jakarta, bagi orang Jakarta, yang namanya kolonialisme itu di depan mata," kata Anies.

Selengkapnya baca di sini

2. Tips Hemat Kuota Internet saat Pakai 3 Medsos Favorit Ini

Bermain media sosial memang menyenangkan dan tidak bisa dihindari oleh pengguna smartphone. Bagaimana tidak, media sosial menjadi tempat berinteraksi pengguna smartphone.

Tak eksis rasanya bila tidak memiliki akun media sosial yang sedang banyak dipakai teman-teman, misalnya saja Facebook, Instagram, hingga Snapchat.

Pada sisi lain, menggunakan ketiga media sosial populer tersebut secara terus menerus lewat smartphone juga bisa menguras kuota internet.

Selengkapnya baca di sini

3. Bos Apple Kikuk Saat iPhone X Melorot dari Celana

CEO Apple Tim Cook kedapatan mengantongi iPhone X dalam sebuah acara belum lama ini.

Dalam wawancara bersama mahasiswa Oxford University, orang nomor satu di Apple tersebut tak sengaja memperlihatkan iPhone X yang terselip di saku kanan celananya.

Tampaknya, iPhone X milik Cook ini tidak muat disimpan di dalam celana mengingat ukurannya terlalu besar.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini