Sukses

70 Pelaku Industri Digital Ramaikan Local Startup Fest 2.0

Liputan6.com, Jakarta - Local.co.id kembali menggelar Local Startup Fest 2.0. Ini merupakan kali kedua Local Startup Fest diadakan setelah acara perdana diadakan pada Februari 2017 di The Space Senayan City. Kali ini, Local Startup Fest 2.0 hadir dengan konsep dan ruang lingkup lebih besar.

Local Startup Fest 2.0 diselenggarakan selama dua hari, yakni 18-19 Oktober 2017. Karena akan membawa konsep yang lebih luas, acara ini akan diramaikan lebih dari 70 pelaku industri dunia digital yang kebanyakan merupakan sosok ternama dari kalangan C-level.

Acara akan dipecah ke dalam tiga panggung dengan masing-masing sesi khusus terkait perkembangan dunia digital, ekshibisi startup, hingga proses pitching startup secara langsung.

Disampaikan CEO Local.co.id Sayed Muhammad, Local Startup Fest 2.0 menjadi festival startup yang berbeda dari lainnya. Sebab, penyelenggara berupaya mengemas acara tersebut dengan konsep yang lebih santai dan ditujukan pada pengunjung dari berbagai kalangan. Karena itu, topik pembahasan di setiap sesi yang dibawakan pembicara dijamin lebih general dan menginspirasi.

"Misi kita adalah 'tech for all', yaitu ingin memberikan edukasi kepada para khalayak tentang teknologi dari berbagai macam industri yang ada saat ini, jadi semua pengunjung yang hadir memiliki wawasan yang semakin luas dengan teknologi," ujar Sayed.

Penyelenggara mengungkap, pengunjung Local Startup Fest 2.0 akan ditawarkan sejumlah pengalaman dengan mencoba produk langsung dari puluhan startup yang bergabung. Pengunjung juga bisa langsung bertemu dengan para pelaku startup untuk menciptakan peluang usaha jika memungkinkan.

Adapun berikut segelintir daftar pelaku industri digital yang menjadi pembicara di Local Startup Fest 2.0:

-Daniel Tumiwa (Supervisory Board Member idEA dan Founder ADSvokat)-Henky Prihatna (Country Industry Head Google Indonesia)-Seon Yong Park (Amazon Web Services)-Ken Ly (Cloud Architect Alibaba)-Andy Zain (Managing Director Kejora Ventures)-Willix Halim (COO Bukalapak)-Abishek Shah (Director dan CFO IBM)-Natali Ardianto (Founder dan CTO Tiket.com)-Revie Sylviana (Business Development Director Line Indonesia)-Kenneth Shaw (CTO Brank.as)-Rama Mamuaya (Founder dan CEO DailySocial)-Dodi Hanafi (Co-Founder dan CTO Bridestory)

Untuk bisa hadir ke Local Startup Fest 2.0, kamu harus membayar tiket sebesar Rp 350 ribu untuk satu hari, dan Rp 600.00 untuk terusan dua hari. Lebih lanjut, kamu bisa mengakses informasi lengkap di tautan berikut ini.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Artikel Selanjutnya
Jurus Astragraphia Dorong Industri Printing di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Pasar Kreasi Indonesia, Dukung Promosi Produk Dalam Negeri