Sukses

Unboxing Asus Zenfone 4 Max Pro, RAM 3GB dan Baterai 5.000mAh

Liputan6.com, Jakarta - Zenfone 4 Max Pro adalah smartphone seri Zenfone 4 dengan keunggulan pada kapasitas baterai, yakni 5.000mAh dan juga kamera ganda di bagian belakang.

Dari segi desain, smartphone ini menggunakan bodi metal yang hadir dalam berbagai varian warna, yakni black, gold, dan rose pink. Asus menggunakan layar 5,5 inci dengan 2.5 glass display untuk seri Zenfone ini.

Zenfone 4 Max Pro mengusung kamera ganda belakang dengan resolusi 16MP dan kamera wide-angle 120 derajat serta kamera depan 16MP. Zenfone 4 Max Pro diklaim mampu menghasilkan foto dengan kualitas tinggi.

Selain itu, baterai Zenfone 4 Max Pro dilengkapi fitur power bank dengan fasilitas 2x Reverse Charging.

Guna memaksimalkan kinerja baterai, Asus memiliki aplikasi khusus, yaitu Asus PowerMaster Technology. Aplikasi ini memungkinkan baterai bertahan lebih lama dan pengisian daya lebih cepat.

Untuk dapur pacu, prosesornya ditenagai Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core (1,4GHz), dengan RAM berkapasitas 3GB, dan memori internal 32GB. Soal harga, Zenfone 4 Max Pro dibanderol Rp 2,9 juta di Indonesia. 

Untuk lebih lengkap, kamu bisa intip unboxing Asus Zenfone 4 Max Pro di atas.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.