Sukses

Top 3: Tips Bikin Smartphone Ngebut hingga Meme Pribumi

Tips dongkrak kinerja RAM smartphone hingga deretan meme pribumi yang bakal bikin kamu terpingkal-pingkal paling hits di Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tips dongkrak kinerja RAM smartphone hingga deretan meme pribumi yang bakal bikin kamu terpingkal-pingkal paling hits di Tekno Liputan6.com.

Artikel terpopuler lainnya datang dari kisah gadis Tiongkok yang hampir menjual keperawanan demi iPhone 8. Selengkapnya dapat kamu simak berikut ini:

1. Tips Dongkrak Performa RAM Agar Android Kamu Nggak Lemot

Kinerja smartphone yang lemot tentu jadi persoalan tersendiri bagi penggunanya. Salah satu penyebab terbesar kinerja Android lemot adalah RAM (Random Access Memory) yang kapasitasnya terbatas.

Misalnya saja jika kapasitas RAM smartphone 1GB. Dibanding smartphone berkapasitas RAM di atasnya, pengguna pasti merasakan perangkatnya lebih lambat saat membuka banyak aplikasi.

Nah, bagaimana cara meningkatkan kinerja RAM tanpa harus berganti smartphone? Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan aplikasi Smart Booster.

Aplikasi ini mampu menambah dan memaksimalkan penggunaan RAM, juga menghentikan background proses aplikasi-aplikasi yang mengonsumsi RAM.

Selanjutnya baca di sini

2. Miris, Gadis Tiongkok Nyaris Jual Keperawanan Demi iPhone 8

Tak ada yang gratis di dunia ini. Begitu juga dengan iPhone 8. Baru-baru ini, ada sebuah kasus miris terjadi di Tiongkok. Seorang gadis diberitakan rela menjual keperawanannya hanya untuk sebuah iPhone 8.

Kisah berawal dari seorang gadis 17 tahun dengan nama samaran Xiao Chen, yang mengaku ingin membeli smartphone teranyar Apple itu. Alasannya adalah dorongan lingkungan sosial, di mana teman-teman Chen sudah memiliki iPhone 8.

Tahu diri karena terbatas dan kondisi finansialnya tidak stabil, Chen memutuskan untuk memutar otak agar bisa mendapatkan iPhone 8. Menurutnya, menjual diri dengan harga setara atau lebih dari iPhone 8 merupakan solusi paling cepat.

Selanjutnya baca di sini

3. Meme Pribumi yang Bikin Kamu Terbahak-bahak

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 pada Senin sore. Selepas pelantikan, Anies pun langsung membawa pidato perdananya sebagai Gubernur Ibu Kota.

Pidato itu ternyata sempat menjadi sorotan publik karena Anies menyelipkan istilah pribumi. Sontak, beragam reaksi pun muncul di media sosial terkait polemik penggunaan istilah itu.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun sudah menjelaskan terkait penggunaan istilah tersebut. Ia menuturkan, istilah itu mengacu pada sejarah penjajahan era kolonial dulu.

Selanjutnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.