Sukses

7 Karakter Hero yang Wajib Kamu Ban di Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Doyan main gim Mobile Legends? Jika sudah capai divisi Epic, pasti kamu tahu di dalam gim tersebut ada modus Draft Pick. Ya, modus ini mengharuskan pemain melakukan ban satu karakter Hero untuk ikut di dalam permainan.

Nah, perlu dicatat. Jangan asal ban Hero saat melakukan Draft Pick. Sebab, jika ada karakter Hero berbahaya yang tidak di-banned, itu bisa merepotkan pemain.

Untuk saat ini, banyak pemain Mobile Legends mengaku karakter Hero Mage menjadi yang paling berbahaya sejak update terbaru Mobile Legends. Selain Mage, ada juga beberapa Hero lain yang cukup 'menakutkan'.

Untuk menghindari risiko semacam ini, Tekno Liputan6.com memberikan sejumlah daftar karakter Hero yang wajib kamu ban di Mobile Legends. Siapa saja? Berikut ini daftarnya.

1. Harley

Harley adalah Hero yang paling membuat repot para pemain. Bukan karena role Mage Harley menjadi Meta-hero, tetapi juga karena skill-nya yang gampang kabur serta cincin apinya.

Belum lagi, Harley begitu lihai menyerang lawan dengan tembakan kartu ala Marksman.

Dengan begitu, jika kamu punya kesempatan untuk melakukan ban Hero, pilih Harley. Jangan sampai Harley digunakan lawan, dijamin kamu bakal pusing tujuh keliling dengan tingkahnya yang begitu lincah dan cerdik.

1 dari 4 halaman

Cyclops dan Kagura

2. Cyclops

Cyclops juga dikenal sebagai Mage yang paling lincah, bahkan lebih agresif dari Harley. Salah satu kemampuan hero berbadan bulat yang paling bikin pemainnya bergidik adalah skill ketiga Star Power Lockdown yang bisa mengejar dan mengunci lawannya kemana pun.

Bahayanya, jika Cyclops ada di Hero Assassin atau Fighter, otomatis kamu bisa dilibas tanpa ampun jika sudah 'dikunci' olehnya. Maka itu, Cyclops juga termasuk ke dalam daftar hero yang wajib kena ban.

3. Kagura

Masih dalam role Mage, Kagura juga termasuk ke dalam daftar Hero yang wajib kena ban.

Walau tampil dengan fisik cantik dan manis ala karakter anime, ia bisa membuat lawan mati kutu jika payung Seimei miliknya sudah mengikat dan membuat gerakanmu menjadi lambat. Belum lagi, Kagura sangat andal menyerang lawan dari jarak jauh.

2 dari 4 halaman

Odette dan Chou

4. Odette

Odette adalah salah satu Hero favorit para pemain. Tapi jangan senang dulu jika kamu berhadapan dengan Odette. Ia berbahaya bukan karena memiliki over power sebagai Hero baru, tetapi kombinasi kemampuan areanya memang betul-betul kompleks.

Maka dari itu, Odette juga masuk ke dalam daftar Hero yang wajib di-banned.

Sekadar informasi, skill Odette adalah melumpuhkan area dan memiliki efek disable. Bahkan, Natalia yang bisa bersembunyi saja dapat muncul ke permukaan jika sudah dilibas skill Odette. Belum lagi, skill ketiganya bisa mencakup area luas. Tentu sangat berbahaya!

5. Chou

Chou adalah Hero dengan role Fighter yang juga wajib kena ban di Mobile Legends. Mirip Bruce Lee, Chou memiliki gaya tarung yang lincah dan berisiko bisa meruntuhkan skill lawannya.

3 dari 4 halaman

Karina dan Gatotkaca

6. Karina

Meski penampilannya ala Assassin, Karina ternyata adalah seorang Mage. Kombinasi serangan Karina bisa sangat 'mematikan' jika sudah digabung dengan emblem Mage Assassin.

Jika sudah begitu, Karina bisa menyerang lebih cepat dalam skala besar dan otomatis menumpas semua lawannya dalam waktu singkat.

7. Gatotkaca

Hero dengan kearifan lokal Gatotkaca, ternyata juga berpotensi membahayakan jika digunakan lawan. Apalagi, bila Gatotkaca dikombinasikan dengan Gord atau Odette.

Jika sudah begitu, pemain hanya bisa gigit jari karena kombinasi serangan yang mereka lakukan benar-benar mematikan.

Belum lagi, skill kedua dan ketiganya mencakup jangkauan area dan disable yang sangat kuat. Ia pun diklaim tangguh dan tahan banting terhadap berbagai jenis serangan Hero apapun.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go