Sukses

Dragon Ball FighterZ Kedatangan 2 Jagoan Baru, Siapa Mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Gim Dragon Ball FighterZ dipastkan akan kedatangan dua karakter baru. Kabar ini terungkap di dalam edisi terbaru majalah V-Jump (via Gematsu), bersamaan dengan beberapa informasi detail tentang modusĀ permainanĀ story di dalam gim.

Dua karakter baru yang akan bergabung di dalam gim Dragon Balll FighterZ tak lain adalah Captain Ginyu dan Nappa. Bagi kamu pecinta seri anime atau manga Dragon Ball Z, sudah pasti sudah tak asing lagi dengan dua karakter ikonik ini.

Dikutip dari laman Gamespot, Jumat (20/10/2017), Nappa memiliki kemampuan untuk memiliki Saibamen saat bertarung dan mengeluarkan jurus mematikan dari mulultnya.

Sedangkan Captain Ginyu memiliki kemampuan untuk memanggil pasukan Ginyu dan menggunakan kemampuan uniknya yang bernama Body Change. Dengan jurus ini, karakter dapa bertukar tubuh dan HP (health point) dengan lawan.

Tak hanya itu, edisi baru V-Jump ini juga memberikan rincian baru tentang modus Story di dalam gim, yang menampilkan karakter baru Android 21 dan Android yang kembali muncul, Android 16.

Sebelumnya, gim besutan Arc System Works ini sudah kedatangan karakter lainnya, seperti Android 16, 18, dan 21, Tien Shinhan, Yamcha, dan Krillin.

Sekadar informasi, Dragon Ball FighterZ akan terlebih dahulu meluncur di Jepang untuk platform konsol PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 1 Februari 2018, menyusul negara lainnya awal 2018.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior