Sukses

Top 3 Tekno: Peluncuran Nokia 7 Tuai Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya HMD Global meluncurkan smartphone terbarunya, Nokia 7, di Tiongkok. Berita ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga menuai perhatian datang dari kisah pilu pegawai Google. Banyak yang harus dikorbankan untuk bisa 'membayar' semua, sampai-sampai harus tinggal di sebuah truk.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Nokia 7 Resmi Meluncur dengan RAM 6GB, Harganya?

HMD Global kembali meramaikan pasar smartphone dengan produk terbaru. Kali ini, perusahaan asal Finlandia itu memperkenalkan smartphone terbaru, Nokia 7, di Tiongkok.

Nokia 7

Dilansir Phone Arena, Kamis (19/20/017), Nokia 7 meluncur dengan layar LCD berukuran 5,2 inci dan memiliki resolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Smartphone ini antara lain juga dilengkapi prosesor octa-core Snapdragon 630, GPU Adreno 508, dua pilihan RAM yaitu 4GB dan 6GB, serta memori internal 64GB.

Baca selengkapnya di sini 

2. 5 Foto Hasil Editan Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa

Kecanggihan teknologi telah membuat orang mudah melakukan berbagai hal, termasuk mengedit foto menjadi sempurna atau justru sangat lucu.

Sayangnya tidak semua orang memiliki keahlian menyunting foto, oleh karenanya ada juga yang meminta bantuan master edit foto.

Jika diperhatikan, Fridman memang menyunting foto sesuai permintaan, hanya saja dia menerjemahkan permintaan tersebut dengan maksud yang berbeda dengan keinginan follower-nya. Hasilnya, foto tersebut membuat banyak orang tertawa karena sangat kocak. Seperti apa?

Baca selengkapnya di sini 

3. Kisah Pilu Pegawai Google: Kerja di Kantor Mewah, Tinggal di Truk

Kerja di perusahaan teknologi raksasa seperti Google memang menjadi impian banyak orang. Apalagi bagi Brandon. Pada 2013, pria yang waktu itu berusia 23 tahun yang baru saja pindah dari Massachusetts ke Mountain View, Amerika Serikat.

Google

Dirinya tak pernah menyangka diterima sebagai software engineer di perusahaan beken yang digawangi Sundar Pichai tersebut. Senang bukan kepalang? Belum tentu. Banyak yang harus dikorbankan Brandon untuk bisa 'membayar' semua--apalagi kerja di Google.

Awalnya, Brandon memilih untuk tinggal di sebuah apartemen kecil yang letaknya tak jauh dari kantor Google. Ia memilih sebuah apartemen termurah dengan harga sekitar US$ 2.000 (setara dengan Rp 27 jutaan) per bulan.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Foto Kesederhanaan Mark Zuckerberg dan Istri
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits