Sukses

Microsoft Gulirkan Pembaruan Windows 10 untuk Seluruh Pengguna

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft akhirnya mengumumkan kehadiran Windows 10 Fall Creators Update untuk seluruh pengguna secara global. Karenanya, lebih dari 500 juta pengguna perangkat Windows 10 sudah dapat mencicipi pembaruan tersebut.

"Kami sangat senang karena para pelanggan dapat merasakan beberapa peningkatan fitur melalui Windows 10 Fall Creators Update yang dapat meningkatkan kreativitas," tutur Office Business Head Microsoft Indonesia Lucky Gani dalam keterangan resmi, Jumat (20/10/2017).

Sejumlah peningkatkan dihadirkan Microsoft melalui pembaruan ini. Beberapa di antaranya adalah pembaruan untuk Windows Inking, Windows Mixed Reality, termasuk fitur lain yang dapat digunakan para perangkat berbasis Windows, iOS, dan Android.

Khusus untuk Windows Inking, pengguna kini dapat memanfaatkan aplomb sebagai fitur tinta baru yang dapat dipakai pada dokumen Word, PowerPoint, PDF, termasuk OneNote. Untuk melakukannya, pengguna dapat memakai pena digital.

Selain itu, Microsoft juga menghadirkan Windows Mixed Reality di pemutakhiran kali ini. Berbekal headset yang kompatibel, pengguna dapat melihat berbagai objek tiga dimensi, termasuk hasil dari Paint 3D.

Ada pula Microsoft Graph yang membantu pengguna menghubungkan pengalaman mulus menjalankan Microsoft Cloud di perangkat Windows, iOS, dan Android. Fitur OneDrive Files on Demand dan Timeline telah dibenamkan dalam pembaruan ini.

Perusahaan juga memastikan iTunes akan hadir di Windows Store pada akhir 2017. Karenanya, pengguna akan mendapatkan pengalaman yang lengkap, termasuk Apple Music dan iTunes Store.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut: 

Artikel Selanjutnya
Windows 10 Fall Creator Update Mulai Bergulir 10 Oktober 2017
Artikel Selanjutnya
5 Asisten Virtual Paling Populer Saat Ini