Sukses

Top 3 Tekno: Tampilan BBM yang Kekinian Tuai Perhatian

BlackBerry Messenger (BBM) kini tampil dengan desain baru yang lebih segar dan kekinian.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kini tampil dengan desain baru yang lebih segar dan kekinian. Ada juga sejumlah pembaruan yang membuat aplikasi ini tampil lebih masa kini. Informasi ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga menuai perhatian datang dari daftar Fanpage Facebook yang paling angker. Menariknya, Fanpage mengerikan itu mengantongi anggota yang jumlahnya sangat besar.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Makin Keren, BBM Sekarang Hadir dengan Desain Kekinian

Setelah kedatangan sejumlah fitur anyar dalam beberapa bulan terakhir, BlackBerry Messenger (BBM) kini juga tampil dengan desain baru. Pembaruan untuk BBM di Android dan iOS ini memang cukup mengubah tampilan keseluruhan aplikasi.

BlackBerry Messenger

Dengan pembaruan yang rilis pada bulan lalu ini, BBM sekarang tampil lebih segar dan menarik. Meski masih didominasi warna biru yang dipadu putih, ada sejumlah pembaruan yang membuat aplikasi ini tampil lebih masa kini.

"Ada perubahan layar chat (termasuk warna baru dan kolom percakapan), menu utama yang lebih nyaman di Android, stiker yang lebih terorganisir, termasuk tambahan di tab Discover," tulis CEO BBM Matthew Talbot seperti dikutip dari blog resmi BBM, Jumat (20/10/2017).

Baca selengkapnya di sini 

2. 7 Fanpage Facebook Paling Angker dan Mengerikan, Berani Kunjungi?

Selain akun untuk individu, Facebook juga menghadirkan laman khusus untuk media dan komunitas, dikenal dengan sebutan "Fanpage". Sedari Facebook pertama kali berdiri, Fanpage memang ditujukan khusus untuk berbagi informasi, mulai dari film, musik, buku, dan masih banyak lagi.

Biasanya, Fanpage diikuti oleh penggemar informasi tertentu. Misalnya, jika ada pengguna Facebook yang suka dengan drama Korea, maka ia akan mengikuti beberapa Fanpage drama Korea yang disukai.

Dari berbagai macam Fanpage yang ada, ternyata beberapa di antaranya membawa topik yang mengerikan. Menariknya, Fanpage ini mengantongi anggota yang jumlahnya sangat besar.

Baca selengkapnya di sini 

3. Unboxing Asus Zenfone 4 Max Pro, RAM 3GB dan Baterai 5.000mAh

Zenfone 4 Max Pro adalah smartphone seri Zenfone 4 dengan keunggulan pada kapasitas baterai, yakni 5.000mAh dan juga kamera ganda di bagian belakang.

Asus Zenfone 4 Max Pro

Dari segi desain, smartphone ini menggunakan bodi metal yang hadir dalam berbagai varian warna, yakni black, gold, dan rose pink. Asus menggunakan layar 5,5 inci dengan 2.5 glass display untuk seri Zenfone ini.

Zenfone 4 Max Pro mengusung kamera ganda belakang dengan resolusi 16MP dan kamera wide-angle 120 derajat serta kamera depan 16MP. Zenfone 4 Max Pro diklaim mampu menghasilkan foto dengan kualitas tinggi.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.