Sukses

Daftar Monster di Pokemon Go Bertambah, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Niantic Labs menambah daftar monster yang tersedia di Pokemon Go. Bersamaan dengan event Halloween yang digelar tahun ini, Pokemon Go kedatangan Pokemon generasi ketiga.

Dikutip dari Gamespot, Senin (23/10/2017), Sableye, Banette, Duskull, dan Dusclops menjadi monster pertama dari seri Ruby and Sapphire yang muncul di Pokemon Go. Sisa monster lain akan hadir secara bertahap hingga awal Desember.

Selain kedatangan monster baru, Niantic juga mengadakan event bertepatan dengan Halloween 2017. Ajang Hallowen kedua ini digelar mulai 20 Oktober dan berakhir pada 2 November.

Dalam event ini, pemain akan menjumpai lebih banyak monster bertipe hantu. Niantic mengungkapkan, Pokemon menyeramkan seperti Gastly, Cubone, Misdreavus, dan Houdour akan lebih banyak ditemukan oleh pemain.

Pengembang asal Amerika Serikat itu juga sudah menyiapkan sejumlah bonus bagi pemain, seperti candy yang berlipat ganda termasuk mendapatkan bonus spesial. Pemain juga dapat memakai Mimikyu Disguises Hat di avatarnya.

Sejumlah event lain juga sudah disiapkan oleh Niantic untuk para pemain. Mulai 25 Oktober, pemain dapat berbagi foto AR terbaik yang diambil dari gim untuk mendapatkan hadiah menarik.

Sebelumnya, informasi mengenai kehadiran Pokemon generasi terbaru memang sempat bocor beberapa waktu lalu. Adapun Pokemon generasi kedua baru saja hadir pada akhir tahun lalu.

Selain kedatangan monster anyar, sebenarnya ada dua fitur yang juga sedang dinanti-nanti para pemain, yakni sistem jual-beli dan Player versus Player (PvP). Namun, hingga saat ini, fitur tersebut tak kunjung datang di Pokemon Go.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

 

 

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Gim Pokemon Hanya Hadir di Konsol Nintendo?