Sukses

Top 3: Karakter Hero Mobile Legends hingga iPhone Emas

Liputan6.com, Jakarta _” 7 karakter hero layak di-ban di Mobile Legends hingga iPhone emas seharga Rp 50 jutaan menjadi artikel paling populer di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui ulasan selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Minggu (122/10/2017):

1. 7 Karakter Hero yang Wajib Kamu Ban di Mobile Legends

Doyan main gim Mobile Legends? Jika sudah capai divisi Epic, pasti kamu tahu di dalam gim tersebut ada modus Draft Pick. Ya, modus ini mengharuskan pemain melakukan ban satu karakter Hero untuk ikut di dalam permainan.

Nah, perlu dicatat. Jangan asal ban Hero saat melakukan Draft Pick. Sebab, jika ada karakter Hero berbahaya yang tidak di-ban, itu bisa merepotkan pemain.

 

Untuk saat ini, banyak pemain Mobile Legends mengaku karakter Hero Mage menjadi yang paling berbahaya sejak update terbaru Mobile Legends. Selain Mage, ada juga beberapa Hero lain yang cukup 'menakutkan'.

Selanjutnya baca di sini

2. Apple Berencana Jual iPhone X Versi Murah Tahun Depan

Apple dilaporkan berencana menggunakan sejumlah teknologi yang ada pada iPhone X untuk smartphone terbaru tahun depan. Namun smartphone tersebut akan dijual dengan harga lebih murah daripada iPhone X.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (21/10/2017), iPhone X versi murah itu dilaporkan memiliki kode nama Lisbon dan Hangzhou. Smartphone ini diyakini akan mendapatkan respon baik dari pasar Tiongkok. 

Tiongkok merupakan salah satu pasar penting bagi Apple. Jika perusahaan bisa menghadirkan berbagai fitur premium pada iPhone X, tapi dijual dengan harga murah maka bisa membantu menumbuhkan pangsa pasar di negara tersebut.

Selanjutnya baca di sini

3. Berbalut Emas, iPhone X Edisi Terbatas Dijual Rp 52 Jutaan

iPhone X merupakan perangkat terbaru Apple yang dirilis tahun ini. Sampai sekarang, perangkat ini belum dijual di pasaran.

iPhone X disebut-sebut bakal hadir di pasaran pada 3 November 2017. Di luar negeri, versi termurah iPhone X dibanderol US$ 999 atau sekitar Rp 13,5 jutaan

Namun, baru-baru ini perusahaan pembesut smartphone mewah asal Helsinki, Finlandia, membuat versi mahal iPhone X.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits