Sukses

Nokia 9 Bakal Dilengkapi Kamera Ganda

Liputan6.com, Jakarta - Nokia 9 diyakini akan menjadi smartphone premium terbaru dari HMD. Perusahaan asal Finlandia tersebut dilaporkan sedang menyiapkan Nokia 9 dan berencana merilisnya pada awal tahun depan.

Dilansir Phone Arena, Selasa (24/10/2017), seiring dengan rencana kehadiran Nokia 9, rumor mengenai smartphone semakin banyak muncul di internet. Selain sejumlah spesifikasi, gambar diduga Nokia 9 juga turut menghiasi ranah maya.

Kali ini kembali muncul laporan baru mengenai Nokia 9 berupa gambar casing belakangnya. Berdasarkan gambar tersbeut, Nokia 9 memiliki dua kamera belakang dan sensor pemindai sidik jari. Fitur keamanan tersebut terletak di bawah kamera utama.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai material yang digunakan untuk membalut Nokia 9. Namun, gambar yang beredar menunjukkan casing belakang yang glossy.

Adapun HMD sampai saat ini belum memberikan konfirmasi terkait rumor Nokia 9 yang banyak beredar di internet. Smartphone tersebut dilaporkan memiliki layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi Quad HD, OS Android 8.0 Oreo, dan USB Type-C.

Menurut laporan sebelumnya, smartphone flagship terbaru HMD ini akan dijual seharga 750 Euro atau setara Rp 11,7 juta (asumsi kurs Rp 15.681 per 1 Euro).

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?
Artikel Selanjutnya
Resmi, Android One Perdana Xiaomi Melenggang dengan Kamera Ganda