Sukses

Ada Rahasia Tersembunyi di Firmware Baru Nintendo Switch

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Nintendo secara resmi meluncurkan pembaruan firmware versi 4.0 untuk konsol teranyarnya, Nintendo Switch. Lewat update ini, beberapa fitur baru dan peningkatkan pun dibenamkan ke konsol ini.

Diketahui, Nintendo memperkenalkan fitur untuk merekam video di dalam gim; ikon profil baru dari Super Mario Odyssey dan Breath of the Wild; dan kemampuan untuk transfer data dan profile ke konsol baru di dalam pembaruan ini.

Nyatanya, update yang baru digulirkan perusahaan keseluruh pemilik konsol Switch ini menyembunyikan rahasia yang cukup mengejutkan.

Dilansir Ubergizmo via Reddit, Selasa (24/10/2017), pengguna Reddit menemukan pembaruan ini menghadirkan dukungan untuk headphone USB nirkabel dan perangkat USB lainnya.

Cukup dengan mencolokkan dongle ke port USB yang ada di belakang docking, headphone USB nirkabel pun sudah dapat digunakan. Hanya saja, pastikan konsol Switch harus terpasang di docking-nya.

Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan fitur ini ketikan memainkan Nintendo Switch dalam keadaan handheld. Kamu tetap bisa menggunakan fitur ini dengan bantuan adapter yang dicolok di port USB tipe C .

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November
Artikel Selanjutnya
Gim Anyar Nintendo Switch Bakal Gunakan MicroSD?