Sukses

Keren, Vendor Lokal Ini Siapkan Smartphone Empat Kamera

Liputan6.com, Jakarta - Luna, vendor lokal hasil kolaborasi Evercoss dan Foxconn tengah menyiapkan smartphone yang dibekali empat kamera. Fitur tersebut diklaim akan memberikan hasil foto yang lebih detail dan tajam.

Luna membenamkan dua kamera depan dengan resolusi masing-masing 20 megapiksel (MP) dan 8MP, yang mana mampu menghasilkan foto selfie lebih jernih dan dilengkapi mode wide angle untuk group selfie.

Namun, Luna belum menyebutkan resolusi dari dua kamera belakang smartphone baru yang disebut-sebut akan menyandang nama Luna G8 itu.

Melaui keterangan tertulis yang Tekno Liputan6.com terima, Senin (23/10/2017), Luna seri terbaru ini dilengkapi fitur Face Unlock yang memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar smartphone hanya dengan memindai wajah.

Face Unlock juga disiapkan untuk memanjakan pengguna untuk membuka smartphone dan menjaga keamanan. Soal spesikasi, smartphone yang dibanderol di bawah Rp 4 juta ini akan dibekali prosesor octa core dengan kecepatan 2.6 Ghz dan RAM 4GB.

Untuk diketahui, sebelumnya Luna sukses mengeluarkan dua varian pada Q1 dan Q2 2017 lewat seri G dan V Gold.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Vendor Smartphone Ini Jiplak Desain Xiaomi Mi MIX?
Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?