Sukses

Facebook Bakal Bisa Dipakai untuk Transfer Uang

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi, pengguna Facebook bisa saling berkirim uang melalui Facebook Messenger. Pengiriman uang dapat dilakukan menggunakan PayPal.

Sebelumnya, pengiriman uang lewat Facebook Messenger sudah bisa dilakukan tapi pengguna harus menggunakan kartu kredit atau debit.

Mengutip Android Authority, Senin (23/10/2017), kini Facebook menggandeng PayPal agar proses pengiriman uang bisa dilakukan.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Facebook bekerja sama dengan PayPal, sebelumnya Facebook Messenger sudah menggunakan PayPal untuk pembayaran.

Untuk menggunakannya, pengguna perlu menge-tap tombol Plus warna biru di Facebook Messenger, kemudian ketuk tombol Payment berwarna biru. Selanjutnya akan ada dua opsi dan kamu hanya perlu memilih PayPal. Akun PayPal kamu pun akan langsung terhubung ke Messenger.

Sayangnya, saat ini pengiriman uang melalui Facebook Messenger baru bisa dilakukan oleh pengguna Facebook di Amerika Serikat. Indonesia belum kebagian fitur ini.

Selain itu, pengguna yang sudah bisa menjajal kirim uang lewat Facebook Messenger adalah mereka yang menggunakan aplikasi Facebook Messenger di smartphone berbasis iOS. Untuk pengguna Android, fitur ini akan menyusul kemudian.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mau Beli Griezmann, Ini Nilai yang Harus MU Tebus
Artikel Selanjutnya
Boyong Neymar dan Mbappe, UEFA Resmi Selidiki PSG