Sukses

BBM Sticker Contest Periode Ke-2 Tampung Lebih dari 8.000 Stiker

Pada periode kedua ini, ada lima pemenang terpilih yang mendapatkan hadiah total Rp 27 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Periode kedua dari BBM Sticker Contest telah mencapai hasil akhir. Ajang yang digelar sejak Agustus 2017 ini berhasil mencetak lebih dari 8 ribu stiker baru besutan kreator dan ilustrator muda berbakat di Indonesia.

Jumlah tersebut meningkat ketimbang periode sebelumnya yang menjaring 6.100 stiker dalam satu bulan kontes. Dari ribuan stiker baru yang masuk, hanya lima kreator dan ilustrator terpilih yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai dengan total Rp 27 juta dari BBM.

Lima pemenang itu dipilih berdasarkan performa dari paket stiker yang dibuatnya. Maksudnya, para pemenang merupakan kreator yang stiker-nya paling banyak diunduh oleh pengguna melalui BBM Sticker Shop.

Berikut ini adalah nama para pemenang dari kontes BBM Sticker periode kedua berdasarkan keterangan resmi yang diterima, Selasa (24/10/2017).

1. Juara 1 Hadiah Rp 10 juta: Dindin, nama stiker Ade Ade Gemez.

2. Juara 2 Hadiah Rp 7 juta: Brillian Pongayow, nama stiker Anak Jadul.

3. Juara 3 Hadiah Rp 5 juta: Didit Artanto Nugroho Budi, nama stiker Obor Sok Gaul.

4. Juara 4 Hadiah Rp 3 juta: Arief Rachmad, nama stiker Chiby Lily.

5. Juara 5 Hadiah Rp 2 juta: Afief Rachman, nama stiker Si Onye.

Setelah pengumuman pemenang, BBM juga akan kembali membuka periode ketiga kontes ini dalam waktu dekat karena melihat animo peminat yang begitu besar. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kamu yang tertarik dapat mengunjungi BBM Sticker Factory.

Sekadar informasi, BBM Sticker Factory merupakan platform resmi yang dirancang untuk para kreator dan ilustrator stiker. Para kreator yang tertarik cukup membuat akun di situs tersebut dan mengirimkan hasil karyanya.

Setelah itu, hasil karyanya akan ditinjau oleh tim BBM. Nantinya, tim BBM akan memilih stiker terbaik yang layak untuk diterbitkan di BBM Sticker Shop secara global sehingga dapat diunduh dan dibagikan oleh pengguna.

Pendaftaran ini terbuka bebas dan gratis. Bagi kamu yang tertarik untuk berpartisipasi, dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi Sticker Factory BBM dan mengunggah hasil karyamu sebanyak-banyaknya.

(Dam/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.