Sukses

Resmi, Dragon Ball FighterZ Meluncur Januari 2018

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal rilis gim Dragon Ball FighterZ akhirnya terungkap. Baru-baru ini, Bandai Namco memastikan gim bergenre fighting itu akan meluncur pada 26 Januari 2018.

Dilansir dari Polygon, Rabu (25/10/2017), gim ini akan tersedia untuk PlayStation 4, PC Windows, dan Xbox One. Bersamaan dengan pengumuman ini, Bandai Namco juga merilis gambar pertarungan antara Captain Ginyu dan Nappa.

Tak hanya itu, publisher asal Jepang itu juga memastikan akan menjual character pass untuk Dragon Ball FighterZ, sekaligus menawarkan delapan karakter tambahan yang dapat dimainkan sebagai downloadble content (DLC).

Gamer yang sudah melakukan pre-order gim ini secara digital akan mendapatkan akses lebih awal untuk memainkan versi beta dari Dragon Ball FighterZ di PS4 dan Xbox One. Sebagai informasi, Captain Ginyu dan Nappa merupakan karakter baru yang hadir di gim ini.

Bagi kamu pecinta serial ini, dua tokoh tersebut memang sudah tak asing lagi. Nappa memiliki Saibamen yang dapat membantunya bertarung. Karakter berkepala plontos ini juga dapat mengeluarkan jurus mematikan dari mulutnya.

Sementara Captain Ginyu memiliki kemampuan untuk memanggil pasukannya saat bertarung. Jurus utamanya adalah Body Change, yang membuatnya dapat bertukar tubuh dan HP (health point) dengan lawan.

Sebelumnya, gim besutan Arc System Works ini juga sudah kedatangan karakter lain, seperti Andorid 16, Android 18, Android 21, Tien Shinhan, Yamcha, dan Krilin.

Baru-baru ini, V-Jump sudah memberikan rincian baru tentang modus story dalam Dragon Ball FighterZ yang menampilkan Android 21, termasuk tokoh Android 16. 

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker
Artikel Selanjutnya
David Bechkam Akhirnya Muncul di Pro Evolution Soccer 2018