Sukses

FullViewTM Display, Jadi Terobosan Terbaru Vivo V7+

Liputan6.com, Jakarta Tampilan smartphone menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta gadget. Apalagi tampilan ponsel tanpa bingkai. Melihat hal itu, Vivo Smartphone membuat terobosan terbaru serta pengalaman visual yang menarik.

Adalah Vivo V7+ dengan tampilan FullViewTM Display berukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4%, serta bezel tipis berukuran 2,15 mm.

Kini, sudah banyak rangkaian smartphone terbaru dengan teknologi canggih, Vivo misalnya

Dengan layar lebar yang hampir tanpa bingkai atau bezel-less, Vivo V7+ semakin nyaman digenggam dan tentu saja memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik di berbagai momen seperti bermain games, menonton video, serta chatting.

Tak hanya itu, ponsel tersebut didukung oleh kamera depan 24 megapiksel (MP) pertama di dunia. Alhasil hasil jepretan lebih jernih dan tajam. Foto selfie pun bisa langsung diunggah ke media sosial tanpa perlu diedit terlebih dahulu. Penggemar gadget yang suka selfie pun akan merasa sangat terpuaskan.

Kini, sudah banyak rangkaian smartphone terbaru dengan teknologi canggih, Vivo misalnya

Tak perlu khawatir selfie di tempat gelap. Vivo V7+ pun siap mengabadikan setiap momen sempurna pengguna di berbagai kondisi, bahkan saat cahaya minimal atau gelap. Anda bisa gunakan fitur ‘Selfie Softlight’ yang bekerja untuk tetap menonjolkan rona wajah di setiap selfie.

Saat momen bersama, Vivo V7+ juga mempunyai fitur ‘Group Selfie’ yang membuat daya tangkap kamera lebih luas. Fitur itu memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfie serupa efek panorama dalam jarak dekat dengan ‘Crystal Clear Result’. Coba saja ajak keluarga atau kerabat untuk foto bersama.

Kini, sudah banyak rangkaian smartphone terbaru dengan teknologi canggih, Vivo misalnya

Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan Vivo V7+ bisa menginspirasi para pecinta selfie, terutama generasi millennial di Indonesia untuk menjadi aktif, dinamis, dan kreatif.

“Kami yakin Vivo V7+ akan membawa Vivo Smartphone untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi dan semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone terfavorit,” ujar Edy Kusuma.

Fitur lain dari Vivo V7+ adalah fitur pengaman Face Access. Kunci Vivo V7+ baru akan terbuka kalau sudah berhasil memindai dan mengindetifikasi wajah pemiliknya. Jadi, keamanannya tak perlu diragukan lagi.

Kini, sudah banyak rangkaian smartphone terbaru dengan teknologi canggih, Vivo misalnya

Tunggu apa lagi, Anda bisa memiliki smartphone canggih Vivo V7+ dengan harga Rp 4.699.000,-. Anda pun bisa membelinya diseluruh Vivo Store Indonesia.

Yuk, rasakan pengalaman baru memiliki smartphone yang sempurna.

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini.

 

 

(*)

 

Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?