Sukses

Gim Mobile Animal Crossing: Pocket Camp Siap Meluncur November

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo baru saja mengumumkan gim terbarunya berjudul Animal Crossing: Pocket Camp. Gim mobile ini siap meluncur untuk iOS dan Android pada akhir November 2017.

Seperti gim seri Animal Crossing lainnya, kamu akan diminta untuk pindah ke berbagai lokasi, berinteraksi dengan NPC (non playabel character), dan membangun tempat tinggal karakter di dalam gim.

Tak jauh berbeda memang dengan gim Animal Crossing versi konsolnya, di sini kamu 'mengatur' ruang lingkup lebih kecil ketimbang mengelola kota seperti di gim konsolnya.

Di Pocket Camp, gamer diharuskan untuk membuat berbagai macam perabotan dari bahan-bahan yang ditemukan di berbagai area di dalam gim. Kamu juga bisa bertemu dengan pemain gim lainnya dan saling bertukar barang-barang.

Meski free-to-play, Animal Crossing: Pocket Camp tetap menghadirkan fitur microtransaction. Demikian yang dilansir The Verge, Rabu (25/10/2017).

Seperti dua gim mobile buatan Nintendo lainnya--Fire Emblem Heroes dan Super Mario Run, Animal Crossing: Pocket Camp berpotensi menjadi gim terpopuler buatan perusahaan berikutnya.

Sekadar informasi, Animal Crossing versi mobile ini sudah diumumkan satu setengah tahun lalu dan menjadi satu dari empat gim milik perusahaan yang akan dirilis di platform smartphone pada Maret 2017.

Sayang, perusahaan yang berbasis di Kyoto, Jepang ini memutuskan untuk meluncurkan Fire Emblem Heroes dan Super Mario Run terlebih dahulu.

Dengan peluncuran gim Animal Crossing ini, berarti Nintendo tak lagi memiliki judul gim mobile yang akan diluncurkan hingga akhir tahun 2017.

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Gerombolan Zombie Bakal Gentayangan di Gim Baru The Walking Dead
Artikel Selanjutnya
Asus Perkenalkan Seri ROG Strix Baru untuk 2 Genre Gim Berbeda